oleh

Rehabilitasi Daerah Irigasi Cilaca Masih Berlanjut dan Tetap Jaga Kualitas

-Daerah-254 views

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Proyek yang menelan dana sebesar 2 milyar lebih tersebut saat ini masih dalam masa pengerjaan. PT Abhista Karya Sentosa selaku kontraktur masih terus berupaya menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Rehabilitasi Daerah Irigasi Cilaca Proyek IPDMIP

Hal itu disampaikan Abidin selaku mandor pelaksana pekerjaan yang saat ini sedanf fokus dalam rehabilitasi saluran irigasi di beberapa titik.

“Untuk pekerjaan rehab bendung yang ada di selis Cilacap sudah selesai dikerjakan, sekarang kita beralih kepada item rehab saluran irigasi, ” tutur Abidin Minggu (10/10/2021).

Ditambahkanya, kita sedang mengejar target sehingga pekerjaan bisa selesai tepat waktu sesuai dengan kontrak.

Pekerjaan rehab irigasi tersebut pada beberapa titik dilakukan pembongkaran pasangan batu lama dengan diganti pasangan batu yang baru, sehingga tampak rapih dan diusahakan kedepanya tidak menghambat aliran air yang dipergunakan sebagai kebutuh para petani.

Duriyat Pengawas Pekerjaan Dari UPTD Pengairan Wil. Majenang

Sementara itu, Duriyat selaku pengawas dari UPTD Pengairan Majenang pun menyampaikan, pekerjaan rehabiliasti Daerah Irigasi Cilaca dalam pelaksanaanya diawasi secara ketet.

“Kita selaku pengawas dari Dinas tentunya melakukan pengawasan secara ketat, sehingga bangunan yang dihasilkan bisa sesuai harapan dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya para petani, ” ungkap Duriyat.

Ditegaskanya, bahwa selama dalam pengawasan, proyek Program IPDMIP yang dikerjakan oleh PT. Abhista Karya Sentosa selama ini masih dalam kewajaran, ” semua yang dikerjakan sudah sesuai bestek yang ada, mengingkat pihak pengawas juga selalu melakukan koordinasi sebelum pekerjaan dimulai, tegas Duriyat. (Junaedi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed