Scroll Untuk Baca Berita
Olahraga

Rektor CUP II 2023 Universitas Udayana Resmi Ditutup

1852
×

Rektor CUP II 2023 Universitas Udayana Resmi Ditutup

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, DENPASAR – Setelah kurang lebih sebulan pelaksanaan Rektor CUP II yang merupakan ajang kejuaraan nasional yang digelar oleh Universitas Udayana (Unud) dengan mempertandingkan lima cabang olahraga, di lapangan Kompyang Sujana (lapangan Buyung) resmi ditutup oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unud, Senin (28/8/2023). Rektor CUP II telah mempertandingkan lima Cabang Olahraga (Cabor) yakni gateball, catur, petanque, cricket dan diakhiri dengan panjat tebing.

BACA JUGA :  Universitas Udayana Perpanjang MoU dengan Universitas Hasanuddin

Ketua Panitia Dr. Dewa Gede Wiryangga Selangga, S.P., M.Si. menyampaikan bahwa, Rektor CUP II Universitas Udayana tahun 2023 telah terselenggara dengan baik dari tanggal 2 hingga 28 Agustus 2023. Peserta yang mengikuti ajang ini berasal dari 5 Pulau, 10 Provinsi dan 41 Universitas dengan kategori SD, SMP, dan SMA pada beberapa cabang olahraga. Ketua panitia mengharapkan agar peserta akan lebih banyak lagi pada Rektor CUP tahun selanjutnya.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Sementara Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unud Prof. Ngakan Putu Gede Suardana dalam kesempatan tersebut mengapresiasi seluruh rangkaian yang telah dilewati oleh semua Cabor pada Rektor CUP. Pihaknya mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua Pengprov yang mendukung Turnamen olahraga tahunan yang diselenggarakan oleh Universitas Udayana ini

BACA JUGA :  LPPM Universitas Udayana Gelar Kompetisi Bisnis Pelaku Usaha Binaan

Wakil Rektor berharap agar ke depannya dapat menjadikan Rektor CUP Universitas Udayana sebagai ajang olahraga bergengsi bagi para atlet nasional. Diharapkan juga para atlet tidak hanya mengembangkan profesionalitas tetapi harus menjaga sportivitas dan mentalitas demi mengharumkan nama bangsa dan negara.

“Semoga Rektor CUP III Universitas Udayana tahun 2024 lebih semarak dan meriah,” pungkasnya. (Uchan)

 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita5867-Rektor-CUP-II-Universitas-Udayana-Ditutup-Wakil-Rektor-Bidang-Kemahasiswaan.html