Scroll Untuk Baca Berita
Pendidikan

RESMI! 4 Perguruan Tinggi di India Teken MoU dengan Universitas Udayana

343
×

RESMI! 4 Perguruan Tinggi di India Teken MoU dengan Universitas Udayana

Sebarkan artikel ini
Foto: Ist

NASIONALXPOS.CO.ID, DENPASAR – Universitas Udayana (Unud) buka peluang baru dengan menjalin kerjasama dengan 4 perguruan tinggi di India yang ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Rektor Universitas Udayana dengan 4 pimpinan perguruan tinggi tersebut yang berlangsung di Aula Pascasarjana, Unud Kampus Sudirman, Denpasar. Senin (27/11/2023).

Keempat perguruan tinggi tersebut terdiri dari Swami Sahajanand School of Management, Swami Sahajanand College Commerce and Management, University of Agricultural Sciences Raichur Karnataka India, dan Yogi Vemana University India.

BACA JUGA :  Pemkab Blora MoU dengan UPBJJ-UT Semarang Guna Tingkatkan SDM

Acara penandatanganan MoU ini dirangkaikan dengan pelaksanaan kegiatan 4th International Conference on Natural Resource Management and Sustainability yang diselenggarakan sejak 26-30 November 2023, dimana Pascasarjana di Universitas Udayana ikut terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini.

BACA JUGA :  PMNTT Universitas Udayana, Gelar Acara Webinar Flobamora Muda Bercakap 2

Rektor Unud Prof. Ngakan Putu Gede Suardana menyampaikan terima kasihnya karena telah memilih Universitas Udayana sebagai tuan rumah ajang bergengsi ini. Rektor juga menyampaikan bahwa dalam konferensi internasional ini menghadirkan topik-topik penting untuk didiskusikan, khususnya mengenai pengelolaan sumber daya alam untuk pembangunan berkelanjutan dan topik-topik terkait.

BACA JUGA :  Mahasiswa KKN Unimal Bagikan Masker Kepada Masyarakat Gampong

Para Akademisi terkemuka, peneliti, ilmuwan, pemerhati lingkungan, dan pembuat kebijakan ikut berkumpul melalui kegiatan ini untuk saling berdiskusi dan bertukar pengetahuan tentang pembangunan berkelanjutan dengan tujuan mendidik para petani dan inisiatif sosial. (Uchan)

 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita6147-Universitas-Udayana-Tanda-Tangani-Empat-Kerja-Sama-Baru-dengan-Perguruan-Tinggi-di-India.html