Pendidikan

Sambut Mahasiswa Baru, Fakultas Teknologi Pertanian Unud Gelar PKKMB Fakultas

1748
×

Sambut Mahasiswa Baru, Fakultas Teknologi Pertanian Unud Gelar PKKMB Fakultas

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, JIMBARAN — Fakultas Teknologi Pertanian Unud sambut 212 mahasiswa baru dengan gelar Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKM) pada tanggal 21-22 Agustus 2023. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa baru Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana yang terdiri dari 3 Program Studi yaitu Program Studi Teknologi Pangan, Teknologi Industri Pertanian dan Teknik Pertanian dan Biosistem.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian beserta Wakil Dekan I, II dan III, Seluruh Koordinator Unit dan Koordinator Program Studi di lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian, Seluruh Dosen dan pegawai di lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian serta seluruh organisasi mahasiswa di FTP Unud.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Kegiatan diawali dengan pembukaan kegiatan PKKMB oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D., yang sekaligus memberikan materi terkait sejarah dan perkembangan FTP, perkenalan pimpinan dan program studi. Selain itu juga diberikan beberapa materi seperti sistem akademik Fakultas, penjelasan pengisian KRS dan perlengkapan isian PDDIKTI oleh Wakil Dekan I, materi sistem administrasi Keuangan oleh Wakil Dekan II dan materi terkait PKM, SKP dan wawasan kebangsaan serta Program Merdeka Berlajar Kampus Merdeka (MBKM) oleh Wakil Dekan III. Selain itu juga dilakukan pengenalan terhadap seluruh dosen dan tenaga kependidikan di Lingkungan FTP Unud.

BACA JUGA :  Ketua APMI Jakarta Desak Presiden Tuntaskan Kasus Penembakan 6 Pemuda

Pada Hari kedua dilaksanakan kegiatan pemberian beberapa materi seperti kehidupan sebagai mahasiswa, Masa krisis umur peralihan/menghadapi Quarter Life of Crisis, kampus tour, Pengenalan seluruh lembaga kemahasiswaan di lingkungan FTP unud serta penanaman pohon di sekitaran kampus.

BACA JUGA :  Kepala ARBASTRA BRIN Berikan Sosialisasi di FIB Universitas Udayana

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D., menyambut seluruh mahasiswa baru Fakultas Teknologi Pertanian dan berharap semoga seluruh generasi muda FTP Unud dapat menjadi bibit generasi muda yang baik guna kemajuan FTP Unud, dirinya juga berharap dengan menambahnya mahasiswa Aktif di FTP Unud dapat meningkatkan kualitas mahasiswa utamanya pada Prestasi Mahasiswa baik akademik dan non akademik. (Uchan)

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Tinjau Pelaksanaan Ujian Nasional SD-SMP di Kota Pangkalpinang

 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3464-Sambut-Mahasiswa-Baru-FTP-Unud-Gelar-PKKMB-Fakultas.html