Daerah

Sejumlah Aktifis Tangerang Tolak PJ Bupati dari Luar Banten

1021
×

Sejumlah Aktifis Tangerang Tolak PJ Bupati dari Luar Banten

Sebarkan artikel ini

Hal senada diungkapkan Rizky Affandi, Koordinator Gerakan Sipil Tangerang Raya (GESTUR) yang secara tegas menolak kehadiran Andy Ony Prihartono dan menilai Moch Maesyal Rasyid lebih tepat untuk menempati posisi PJ Bupati.

“Secara logika pak Sekda kami nilai lebih layak karena beliau dapat lebih mudah dalam melanjutkan program – program Bupati yang saat ini menunjukan keberpihakannya kepada rakyat,” ujar Rizky.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Menurut dia, kepiawan kepemimpinan Moch Maesyal Rasyid sudah terbukti dan tidak lagi bisa dipungkiri dan dinilai mampu membawa kabupaten Tangerang lebih gemilang.

“Beliau mampu menerjemahkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat kabupaten Tangerang, berbeda dengan Andy Ony Prihartono yang harus melalui tahapan pengenalan dan penyesuian lagi,” ungkap dia.

Dengan begitu, ia berharap Presiden dalam hal ini kementerian dalam negeri dapat mengkaji kembali aspirasi sehingga kesejahteraan masyatakat kabupaten Tangerang dapat dilanjutkan sesuai dengan apa yang sudah diharapkan.

“Sepakat dengan Ustadz Zhigo, jika memang tidak lagi dipertimbangkan tentunya kamipun akan turun ke jalan,” pungkas dia.

Untuk diketahui, Berakhirnya Masa jabatan Achmad Zaky Iskandar Bupati Tangerang di bulan September 2023 ini banyak opini dan rumor yang beredar di tengah masyakarat Kabupaten Tangerang yang akan menjadi Penjabat Bupati Kabupaten Tangerang.

Nama yang santer saat ini untuk mengganti Bupati Tangerang sebagai Penjabat Bupati Tangerang Dr. Drs. Andy Ony Prihartono, M. Si, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setjen Kemendagri. (Red)

BACA JUGA :  Polres Metro Bekasi Woro-Woro Ajak Warga Cikarang Utara Untuk Selalu Gunakan Masker