Scroll Untuk Baca Berita
DaerahPeristiwa

Sholat Idul Fitri Berjalan Hikmat Didukung Pengamanan dari Polres Bungo

459
×

Sholat Idul Fitri Berjalan Hikmat Didukung Pengamanan dari Polres Bungo

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Lebaran 1 Syawal 1444 H jatuh pada hari ini, menjadi momentum umat Muslim khususnya di Kabupaten Bungo dwngan merayakan melalui ibadah Sholat Idul Fitri, Sabtu (22/04/2023).

Dalam hal tersebut Polres Bungo berdasarkan sprint dari Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram S.ik M.ik melaksanakan pengamanan di Mesjid Agung kabupaten Bungo AL MUBAROK agar sholat Idul Fitri bisa aman dan lancar.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dalam menjalankan sholat Idul Fitri, tampak hadir, Kapolres Bungo, Bupati dan Wakil Bupati serta jajaran Forkopimda, Kepala OPD di lingkup Pemkab Bungo, Camat serta jama,ah yang berkisar 5000 orang dengan imam sholat Drs.H.Ridwan, M. Ag dan Khatib Drs.H.Herman M. Ag sekaligus Kakan Kemenag Bungo.

BACA JUGA :  H Mashuri Buka Musda III MD KAHMI Kabupaten Bungo

Bupati Bungo H.Mashuri SE, ME menyampaikan bahwa ibadah puasa harus didasari keihklasan hanya untuk kepada Alloh SWT sembari mengucapakan Minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin.

BACA JUGA :  Pemkab Bungo Bersama Awak Media Peringati HPN Tahun 2023

“Tentunya setelah berpuasa di bulan ramadhan kita harus ikhlas hanya karenal Alloh,atas nama pribadi maupun Pemda Kab Bungo mengucapakan Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, ” ujarnya di podium.

BACA JUGA :  Brigjen M. Luthfie Beta Hadiri Pengukuhkan Paskibraka Provinsi Sulut

Dengan adanya penjagaan dari polres Bungo kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan terkendali. (is)