Daerah

Stadion Debes Memerah, Tabanan Ungguli Karangasem di Liga Kampung Sepak Bola PDI Perjuangan

560
×

Stadion Debes Memerah, Tabanan Ungguli Karangasem di Liga Kampung Sepak Bola PDI Perjuangan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TABANAN —Liga kampung sepak bola PDI Perjuangan U-17 tahun 2023 yang mempertemukan tim sepak bola Tabanan U-17 kontra tim sepak bola Karangasem U-17 berlangsung meriah. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Debes, Selasa, (19/9/2023) sore, semakin bertambah kemeriahannya dengan kehadiran Ketua DPC PDI Perjuangan Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, yang turut menyaksikan laga dari awal sampai akhir.

Stadion Debes pun memerah, jelas saja pada kesempatan tersebut, Ketua DPC Sanjaya kompak hadir bersama para Pengurus DPC Perjuangan di Kabupaten Tabanan hingga anak ranting. Sampai ribuan elemen masyarakat Tabanan kompak hadir memadati Stadion kebanggaan Tabanan untuk memberikan dukungan kepada Tim Sepak Bola U-17 Tabanan.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Bahkan, pada saat babak pertama usai yang berkesudahan dengan skor 0-0, Ketua DPC Sanjaya ikut duduk santai dalam kumpulan pemain yang istirahat. Dukungan Sanjaya begitu besarnya kepada tim Tabanan dan diharapkan mampu meningkatkan semangat dan motivasi dari para pemain.

“Ayo cetak gol, perkuat lini depan, siapa tau ada blunder dari pemain lawan. Oke, semangat ya, kita harus menang,” tegasnya.

Benar saja, tampil lebih menekan sejak awal laga, tim sepak bola Tabanan U-17 akhirnya mampu unggul di menit ke 47 babak kedua yang dicetak melaui penalti oleh nomor punggung 12. Dengan gol tersebut, sontak Ketua DPC Sanjaya yang setia menonton di tribun bersama jajaran, memperlihatkan ekspresi kegembiraan. Ia pun menyatakan kebanggaannya melihat perjuangan para pemain Tabanan dalam laga.

Namun skor 1-0 tidak berlangsung lama, tim Karangasem mampu menyamakan kedudukan 1-1 lewat open play melalui pemain nomor punggung 19. Setelah itu pertandingan berlangsung ketat dan seru. Nampak supporter Tabanan menabuh genderang dengan keras dan tanpa henti untuk menyemangati tim. Alhasil, para pemain semakin semangat, hingga akhir laga mampu menjungkalkan Karangasem dengan skor 2-1.

BACA JUGA :  Duh, Bendera Lusuh dan Robek Berkibar di Pos PDI Perjuangan Kutabaru