Scroll Untuk Baca Berita
Hukrim

Toko Warga Desa Teras Dibobol Maling, Tabung Gas dan Uang Lenyap

299
×

Toko Warga Desa Teras Dibobol Maling, Tabung Gas dan Uang Lenyap

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Toko sembako di Kampung Kompa Pasepatan Desa Teras Kecamatan Carenang dibobol maling di malam hari, dalam aksi pencurian korban kehilangan 14 biji tabung gas elpiji, beras dan uang.

Latif, selaku pemilik toko sembako mengatakan di pertengahan malam di telpon tetangganya kalau tokonya terbuka dan ada dua unit motor yang barusan pergi dari tokonya dengan membawa tabung gas elfiji, saksi mata tak mengira kalau itu pencuri.

BACA JUGA :  Ditreskrimsus Polda Sumsel Tangkap Tersangka Tindak Pidana Perkebunan dan Pencucian Uang

“Kejadian kebobolan toko sembako di ketahui sekitar pukul 01:45 WIB malam, saat tetangganya pulang habis begadang melihat toko sembako terbuka. Maling telah berhasil mengambil 14 tabung gas elpiji, beras dan uang yang diperkirakan kerugian kurang lebih 5 juta rupiah, pungkasnya pada Media NASIONALXPOS.co.id di tempat kejadian, Rabu (7/2/2024 ) malam.

“Saat kejadian korban tidur pulas di rumahnya tidak jauh dari toko kurang lebih 150 meter dan toko dalam keadaan kosong tidak ada yang menunggu, saat mendengar kabar dari tetangganya melalui telpon kurang lebih jam 01:45 WIB malam kalau tokonya di bobol maling,” ungkapnya.

 

BACA JUGA :  Tarik Paksa Mobil Jurnalis, Wakil Ketua PJPT Meminta Polisi Segera Tangkap dan Proses Hukum Oknum Debt collector

H. Nang selaku saksi mata di malam hari mengatakan, bahwa dia melihat dua unit motor bunyi dan jalan dari toko sembakonya Pak Latif selaku mantan Sekdes Desa Teras dan akhirnya penasaran sigap setelah melihat toko dalam keadaan terbuka, seketika itu langsung menghubungi Pak Latif pemilik toko sembako.

BACA JUGA :  Pantau Peredaran Narkoba, Polres Jembrana Bekuk Pelaku Pemilik Sabu

“Pencuri tersebut baru pertama kali ini terjadi di tokonya yang sudah 4 tahun buka jualan, berharap di Desa Teras ke depannya di galakan ronda dan patroli dari pihak kepolisian di tengah malam,” Tutupnya. (St)