TNI & Polri

Untuk Keselamatan Batalyon, Danyonif 764/IB Pimpin Doa Bersama

342
×

Untuk Keselamatan Batalyon, Danyonif 764/IB Pimpin Doa Bersama

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PAPUA BARAT – Untuk meminta keselamatan Batalyon 764/IB dan segenap Bangsa Indonesia, Danyonif 764/IB Letkol Ucok Namara memimpin langsung do’a bersama yang diikuti semua personil muslim Yonif 764/IB. Do’a bersama di gelar di Masjid Al Amin Kampung Coa, Kecamatan Coa, Kabupaten Kaimana, Jum’at (19/01/2024).

BACA JUGA :  Satgas Yonif 143/TWEJ Beri Bantuan Al-Qur’an di Madrasah Pedalaman Papua

Kegiatan do’a bersama guna mendoakan dan memohon untuk kesehatan seluruh jajaran dan personil Yonif 764/IB serta Bangsa Indonesia kedepannya.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Danyonif 764/IB Letkol Inf Ucok Namara mengajak kepada seluruh peserta kegiatan do’a bersama agar mengikuti dengan hati yang ikhlas. Seiring dengan tugas yang semakin komplek dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kaimana.

“Mari seraya kita mohonkan do’a agar Batalyon 764/IB terkhusus bagi seluruh anggota personil Yonif 764/IB semoga senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam menjalankan setiap tugas,” ucapnya.

Dengan adanya kegiatan do’a bersama ini, harapannya dapat menambah dan meningkatkan semangat para personil 764/IB dalam berdinas maupun bertugas.

“Saya minta untuk tetap menjaga kekompakan setiap menjalankan tugas, hindari pelanggaran sekecil apapun dan jaga nama baik satuan,” ucapnya.(AciL)