Scroll Untuk Baca Berita
Video

Walikota Bandar Lampung: 5000 Vaksin Sinovac Diperuntukan Untuk Lansia dan Tenaga Penunjang

820
×

Walikota Bandar Lampung: 5000 Vaksin Sinovac Diperuntukan Untuk Lansia dan Tenaga Penunjang

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BANDARLAMPUNG – Pemerintah Kota Bandarlampung kembali memulai vaksinasi Covid-19. Kali ini kurang lebih sebanyak 5000 vaksin Sinovac yang diperuntukan untuk Lansia dan tenaga penunjang seperti RT serta RW yang belum mendapatkan Vaksin pada tahap pertama.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, hari ini telah dilakukan vaksinasi lanjutan yang diperuntukan untuk lansia tenaga penunjang seperti RT, RW, serta masyarakat rentan yang belum mendapat vaksinasi lansia sebelumnya.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Alhamdulillah hari ini kita serempak di 20 kecamatan melaksanakan vaksinasi bagi lansia, ini tahap ke tiga untuk lansia ditargetkan sampe besok selesai sebanyak 5000 orang,” ungkapnya usai meninjau lokasi vaksinasi di 5 kecamatan, Rabu (06/06/2021).

Eva juga mengatakan, semua lansia wajib di vaksin terlebih dahulu, karena mereka adalah kaum rentan yang mudah terkena penyakit jika tidak divaksin. Dirinya berharap semua warga bisa segera menerima vaksin, karena kebanyakan mereka ini merasa takut divaksin padahal tidak sakit sama sekali.

“Setelah ini dalam waktu dekat ini juga akan dilakukan suntik vaksin kepada masyarakat umum Kota Bandarlampung yang berusia 18-59 tahun. Minggu depan kita juga banyak bantuan dosis vaksin,” ujarnya. (Agus Tinus Raharja)

BACA JUGA :  H. Zulkarnaen Maju Jadi Calon Ketua Kadin, Begini Programnya