by

Wujud Kepedulian, Kasatlantas Polres Serang dan Anggotanya Bagikan Paket Sembako 

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN SERANG – Kasatlantas Polres Serang bersama anggotanya bagikan paket beras kepada masyarakat di beberapa titik pembagian di Kabupaten Serang, (Jumat, 16/7/2021).

Tonton juga Video : Video Detik-detik Warga Ngamuk Saat Penertiban PPKM Darurat

Kasat Lantas Polres Serang AKP Fiat Ari Suhada, S.I.K mengatakan saat di wawamcara awak media  dilokasi pembagian paket beras ini akan disebar kepada warga membutuhkan terlebih dimasa PPKM Darurat.

“Dalam rangka penerapan PPKM Darurat ini kita juga memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat yang terdampak seperti saudara saudara kita seperti yang berpenghasilan harian dan juga sedikit bantuan ini semoga bisa bermanfaat dalan masa pandemi seperti ini, tentunya kita harapkan kepada masyarakat mari ikuti program Pemerintah untuk bersama sama bersatu melawan covid -19 Ini, semoga pandemi ini segera berakhir dan masyarakat juga dapat kembali beraktifitas seperti semula “tukas Fiat

 

Unit Kamsel dipimpin Kanit Kamsel Iptu Sunarta didampingi Kanit Regident Ipda Sri sulistyoningsih S.trk, dan Anggotanya turun langsung door to door ke warung warung dan pangkalan ojek.

“Kami menyebar dibeberapa titik seperti warumg warung dan ojek pangkalan untuk membagikan paket beras dan pembagian masker, sekaligus menghimbau dan sosialisasi protokol kesehatan 5M”imbuh kanit Kamsel.

Tampak kegiatan pembagian paket beras ini disambut antusias warga dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Polisi yang telah membagikan paket beras, dan sangat bermanfaat buat saya”ucap Hasan yang sehari hari memungut barang bekas ini.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan kegiatan pembagian paket beras ini berjalan lancar. (Syt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed