Hukrim

2 Ninja Sawit Kena Dor Saat Beraksi di PTPN IV, Total 5 Pelaku Diringkus Polisi di Labusel

239
×

2 Ninja Sawit Kena Dor Saat Beraksi di PTPN IV, Total 5 Pelaku Diringkus Polisi di Labusel

Sebarkan artikel ini
Ket: Foto kendaraan yang digunakan pelaku

NASIONALXPOS.CO.ID, LABUSEL – Petugas gabungan kepolisian Polda Sumut, Polres Labusel bersama pihak PTPN IV berhasil meringkus komplotan pencuri ‘Ninja’ sawit yang beraksi di kebun PTPN IV Afdeling 4 Sei Kebara, Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhan Batu Selatan Provinsi Sumatera Utara pada sabtu (15/06/2024) .

BACA JUGA :  Sempat Mengelak, Polsek Kuta Utara Bekuk Rigel Sian Stirman

Dalam keterangannya, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi menyampaikan, keberhasilan penangkapan ini bermula dari laporan sekuriti kepihak aparat kepolisian, dan kemudian langsung menindaklanjutinya dengan berpatroli di areal perkebunan dan mendapati mobil pick up pelaku. Namun, saat didatangi, para pelaku berupaya melarikan diri.

Advertisement

Petugas gabungan yang tidak ingin buruannya kabur kemudian melepaskan tembakan peringatan, namun tidak dihiraukan pelaku.

BACA JUGA :  Tak Butuh Waktu Lama, Polres Blora Bekuk Pelaku Pembunuhan Perempuan di K Hotel

Lanjut Kabid Humas, setelah itu petugas berusaha melepaskan tembakan kearah ban mobil pick up pelaku, namun tembakan tersebut memantul dan mengenai kaki dua orang pelaku yaitu yakni AMS dan AS. Adapun tiga pelaku lainnya adalah AT, PL dan SM.

BACA JUGA :  Kerap Mangkir, Siskaeee Akhirnya Ditangkap di Apartemen

Pasca kejadian, kedua pelaku yang terkena tembakan langsung dievakuasi menuju RSUD Kota Pinang untuk mendapatkan perawatan imbas terkena tembakan, jelas Kabid Humas Polda Sumut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *