Scroll Untuk Baca Berita
Politik

25 Desa Dapil I Morsel Siap Antarkan Jainudin ke Kursi Parlemen, Jainudin Optimis Raih Suara Terbanyak 

277
×

25 Desa Dapil I Morsel Siap Antarkan Jainudin ke Kursi Parlemen, Jainudin Optimis Raih Suara Terbanyak 

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID,  TERNATE Selama 10 Tahun Melakoni di partai politik adalah bukan waktu yang singkat, Jainudin Papala cukup matang selama berkiprah di Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Lelaki kelahiran Kabupaten Pulau Morotai 15 Marert Tahun 1976, putra dari pasangan Hi. Muhammad Papala dan Aisah Kanaha ini memiliki tekad bulat untuk bertarung pada kontestasi Politik Pemilihan Legislatif calon Anggota DPRD Kabupaten Pulau Morotai Dapil I Kecamatan Morotai Selatan, karena 25 Desa menjadi kekuatan besar siap mengantarkannya ke kursi Parlemen,” Tegas Jainudin Papala dalam konfrensi pers Selasa (26/11/2023).

BACA JUGA :  Nisrina Salsabila Politisi Muda Partai Golkar, Hadiri HUT HPJ ke-4 

Kekuatan konsolidasi Jainudin mampu menyentuh hati nurani rakyat yang tersebar di 25 Desa pada Daerah Pemilihannya, dengan tekad bulat Jainudin optimis 1.200 suara dengan kekuatan basis dan tim serta simpul yang terbentuk secara rapih di 25 Desa ia yakin mendapat satu kursi di Kabupaten Pulau Morotai,” Jelasnya.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta aktivis dan kaum akademisi telah disambanginya, ia didampingi tim pemenang terus bergandengan tangan bersilaturahmi untuk bertatap muka dengan masyarakat di Daerah pemilihannya, untuk mengukur seberapa besar loyalitas basis pendukung yang siap mengantarkannya ke kursi Parlemen,” Ujar Jainudin.

BACA JUGA :  Nisrina Salsabila Caleg Partai Golkar Nonton Bola Bareng Masyarakat Dapil II di Desa Parakan Kecamatan Jawilan

Jainudin menegaskan dengan kekuatan simpul yang terbentuk, ia yakin suara mendulang tinggi hingga 400 suara disetiap Desa dari sekitar 21 Desa yang tersebar di Dapil I Morotai Selatan dengan 1000 DPT lebih, misalkan Desa Wawama adalah Desa kelahirannya tentu cukup kuat ada hubungan kekerabatan secara emosional baik keluarga istri, mertua dan keluarga serta kerabat yang lain,” Tegas Jainudin.