by

Aktifitas Pengurugan Tanah dan Antrian Kendaraan di Desa Parigi Dinilai Masih Wajar Oleh Penegak Hukum

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Aktivitas pengurukan yang berada di desa Parigi kecamatan Cikande Kabupaten Serang Banten, masih ada ceceran tanah dan antrian kendaraan yang akan bongkar tanah.

Seperti diketahui, dalam pemberitaan di beberapa media online, bahwa ceceran tanah yang jatuh di jalan langsung disiram oleh pihak pelaksana kegiatan urugan tersebut, dan pihak penegak hukum menilai kemacetan yang terjadi akibat aktivitas pengurugan merupakan hal yang wajar dalam kegiatan proyek.

Koordinator LSM Geram Banten Indonesia DPC Kabupaten Serang, Yusa Qorni saat dimintai tanggapannya oleh awak media, Kamis, 10 Desember 2020 mengatakan, menjadi bias ketika ada penegak hukum yang menyatakan bahwa kemacetan yang diakibatkan oleh adanya aktivitas pengurugan adalah hal yang wajar.

“Kita semua sebagai pengguna jalan tentunya berpedoman kepada Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan,” ujarnya saat dimintai pandangan soal aktivitas pengurugan yang sudah meresahkan masyarakat pengguna jalan,” pungkasnya.

(Red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed