Daerah

Anggota Satgas TMMD Selalu Lakukan Apel Pagi Sebelum Melaksanakan Tugas

123
×

Anggota Satgas TMMD Selalu Lakukan Apel Pagi Sebelum Melaksanakan Tugas

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Sudah lazimnya di instansi pemerintah manapun, terlebih instansi militer, apel pagi wajib dilakukan setiap hari kerja ataupun pada setiap event kegiatan. Seperti halnya Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 tahun 2023 Kodim 0416/Bute yang bertugas di Desa Talang Silungko Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, Senin (31/07/2023).

BACA JUGA :  Satgas Yonarmed 19/105 Tarik Bogani Bantu Pelayanan Posyandu

Dansatgas TMMD ke-117 Kodim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan Edward, S.H., M.Si melalui Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Dofi Saputra mengatakan, apel pagi merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas bagi Satgas TMMD ke-117. Pada apel pagi yang diikuti anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD menegaskan bahwa apel pagi ini kewajiban seluruh personil yang tergabung dalam Satgas TMMD.

BACA JUGA :  Stok Beras Cukup dan Harga Beras Sudah Mulai Turun di Muara Bungo

Apel pagi ini rutin dilakukan disetiap pagi sebelum seluruh personel Satgas TMMD memulai bekerja.

“Mengingat sedemikian pentingnya apel ini, maka setiap Prajurit wajib mengikutinya kecuali berhalangan”, tegasnya.

BACA JUGA :  Wagub Sani : Pemprov Telah Siapkan dan Jalankan Program Jambi Agamis

Kapten Inf Dofi Saputra menegaskan agar personel Satgas TMMD memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik hari ini, “Perhatikan faktor keamanan dalam bekerja” pungkasnya.

Setelah selesai melaksanakan apel pagi, ditutup dengan doa bersama, dilanjutkan dengan pembagian sektor tugas bagi personel yang tergabung dalam Satgas TMMD. (is)