TNI & Polri

Berprestasi, Bripka Jaenal dan Bripka Yoyon Anggota Polsek Jawilan Polres Serang Raih Penghargaan Bhabinkamtibmas Terbaik

404
×

Berprestasi, Bripka Jaenal dan Bripka Yoyon Anggota Polsek Jawilan Polres Serang Raih Penghargaan Bhabinkamtibmas Terbaik

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, SERANG – Anggota Polsek Jawilan Polres Serang Bripka Jaenal Arifin Arifin dan Bripka Yoyon Purnomo mendapatkan penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas terbaik dalam jelang Hut Bhayangkara ke – 77, di Lapangan Mapolres Serang Polda Banten, Rabu (21/6/23).

Bripka Jaenal Arifin bhabinkamtibmas desa Pagintungan dinobatkan sebagai Bhabinkamtibmas terbaik pertama dan Bripka Yoyon Purnomo bhabinkamtibmas desa Cemplang kecamatan Jawilan dinobatkan sebagai bhabinkamtibmas terbaik kedua, bersama beberapa Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Serang Polda Banten.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Pada penyerahan penghargaan , di pimpin Kapolres Serang Akbp Yudha Satria melalui Wakapolres Serang Kompol Rifki Seftirian Yusuf, mengatakan penghargaan tersebut diberikan kepada anggota Polri bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan tugas-tugasnya dengan sangat baik.

 “Penghargaan ini juga untuk memotivasi kepada kita semua agar tiada henti dalam melaksanakan tugas dengan baik,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Jawilan Polres Serang Iptu Dirga Abriawan apresiasi anggota nya mendapatkan penghargaan bhabinkamtibmas terbaik Juara Pertama dan kedua.

“Saya ucapkan apresiasi setinggi tinggi nya untuk bhabinkamtibmas polsek Jawilan polres Serang yang telah menerima penghargaan sebagai bhabinkamtibmas terbaik pertama dan kedua dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-77, ” ucapnya.

“Penghargaan ini juga untuk memotivasi kepada kita semua agar tiada henti dalam berkarya di dalam setiap nafas, setiap langkah, setiap pemikiran, setiap perkataan perbuatan, dan yang terlebih penting memberi kan terbaik untuk masyarakat,” Pungkasnya.

BACA JUGA :  Jalin Sinergitas, Kapolda Jatim Sowan ke Gus Ali Pimpinan Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo