Video

Bocah Perempuan Tenggelam Dibekas Galian Tanah Desa Klebet Ditemukan Tewas

1072
×

Bocah Perempuan Tenggelam Dibekas Galian Tanah Desa Klebet Ditemukan Tewas

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Bocah yang tenggelam dibekas galian tanah di Desa Klebet kecamatan Kemiri kabupaten Tangerang di temukan Tim SAR gabungan pagi ini, sudah tidak bernyawa, Rabu (29/9/2021).

Jasad Andini Fitri Handayani (10) warga Desa Klebet, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang di temukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Pj Kades Klebet, Ahmad Hilman yang ikut memantau di lokasi pencarian sejak kemarin sore mengatakan korban di temukan pada pukul 07.35 pagi.

BACA JUGA :  Aksi Demo Tuntut Pembebasan HRS di Tasikmalaya Berakhir Ricuh

“Sekitar pukul 07.35 tim SAR menemukan jasad korban tiba-tiba muncul ke atas permukaan air setelah dilakukan pusaran perahu karet dan tim penyelam menyisir ke dasar bekas galian diperkirakan di kedalaman 12 meter” kata Hilman.

BACA JUGA :  Pengakuan Karyawati Korban Syarat 'Tidur Bareng Bos' Demi Kontrak

Pihaknya berterimakasih kepada tim gabungan yang ikut dalam pencarian “atas nama pemerintah Desa Klebet dan Kecamatan Kemiri menghaturkan terimakasih yang setinggi-tingginya dan penghargaan sebesar-besarnya kepda tim penyelam, Basarnas dan semua pihak atas upaya dan ikhtiar kita bersama sehingga jasad korban bisa ditemukan,” ucap Hilman.

BACA JUGA :  UPT Pemeliharaan Jalan Sidareja Lakukan Pengukuran Hasil Kerjaan

Dirinya menghimbau kepada warga Desa Klebet khususnya anak-anak agar menghindari bekas galian tanah yang terdapat di wilayahnya.

Kami atas nama pemerintah Desa Klebet turut berduka cita atas musibah ini, “semoga keluarga dan kedua orang tua almarhumah diberi ketabahan dan kesabaran, insya allah almarhumah ahli syurga” harapnya. (Red)