by

BUMDES Mulyasari CLS Cafe Buka Selama Ramadhan Berbagai Takjil Tersedia

-Daerah-331 views

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Berbagai menu Takjil untuk berbuka puasa tersedia di di CLS Cafe yang merupakan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Desa Mulyasari Kecamatan Majenang Cilacap.

CELES Cafe yang berlokasi di Jln. Cempaka Desa Mulyasari Kecamatan Majenang dipastikan selama bulan Ramadhan ini tetap buka, hal tersebut dikatakan Kepala Desa Mulyasari Tohari kepada media, (13/4/2021).

“CLS Cafe sudah kami launcing beberapa hari yang lalu, tetapi saat bulan Ramadhan ini kita buka mulai sore sekira pukul 15:00 WIB dan kegiatan akan berhenti saat Mghrib sampi dengan Selesai Taraweh, dan dibuka kembali usai Taraweh, “, jelas Tohari.

Ditambahkan Tohari, kedepanya CLS Cafe tersebut disamping menyediakan berbagai macam kuliner juga akan diadakan berbagai kegiatan postif yang dapat menarik pengunjung.

Aktifitas CLS Cafe juga mendapat perhatian khusus, dimasa pandemi Covid-19 ini panitia menerapkan protokol kesehatan Covid. Kepada seluruh pengunjung harus tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Dimasa pandemi ini perekonomian harus tetap berjalan, jangan sampai ekonomi masyarakat jadi terpuruk, para pedagang yang ada di CLS Cafe semuanya adalah warga masyarakat Desa Mulyasari, “, tegas Tohari.

Tohari kembali menegaskan, untuk protokol kesehatan Covid-19 harus tetap dijalankan, agar tidak menimbulkan klaster baru, pungkasnya. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed