Daerah

Teti Rohatiningsih Senam Bersama di Taman Tatto Ciguling Majenang

880
×

Teti Rohatiningsih Senam Bersama di Taman Tatto Ciguling Majenang

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Tidak kurang dari 500 wanita yang tergabung dalam paguyuban senam Cimanggu dan Majenang mengikuti senam berasama Teti Rohatiningsih Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar di Taman Tatto Ciguling.

Teti Rohatiningsih juga didampingi putri sulungnya yakni Tietha Ernawati Suwarto yang diketahui dirinya mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Jateng dari Dapil Cilacap – Banyumas. Sementara itu Teti Rohatiningsih saat ini masih menjabat sebagai anggota DPR RI dan akan maju kembali pada Pileg 2024 mendatang.

Advertisement

Kegiatan senam bersama yang dilaksanakan di Taman Tatto di Cigulingharjo Kecamatan Majenang tersebut merupakan ajang silahturahmi dengan paguyuban senam yang ada di Cimanggu dan Majenang, disamping itu juga guna membentuk pola hidup sehat melalui olahraga, hal tersebut disampaikan Teti Rohatiningsih, Minggu (10/9/2023).

BACA JUGA :  Teti Rohatiningsih Gelar Vaksinasi Masal di Kediamanya, 400 Orang Disuntik

Dalam sambutanya, Teti Rohatiningsih menyampaikan, bahwa hidup sehat itu merupakan suatu kebutuhan dan keharusan, melalui senam bersama ini diharapkan budaya hidup sehat melalui olahraga bisa diterapkan di lapisan masyarakat, kata Teti.

BACA JUGA :  Kajari Gianyar Hadiri Senam Sparko Strong di Mango Lango Resto

Baca Juga: Teti Rohatiningsih Anggota DPR RI Komisi IV Bagikan Olahan Ikan Saat Safari Gemarikan

“Saya sangat senang dengan kegiatan senam bersama ini dan saya sebesar besarnya mengucapkan terimakasih kepada paguyuban senam yang datang dari Kecamatan Cimanggu dan Majenang, “, ungkap Teti.

BACA JUGA :  Kepala DBMSDA Layak Jadi Sekda Kabupaten Tangerang
Tietha Ernawati Suwarto: Caleg DPRD Prov Jateng Dapil Cilacap – Banyumas

Sementara itu, Tietha Ernawati Suwarto yang juga Caleg DPRD Prov Jateng dari partai Golkar berkesempatan bertatap muka langsung dengan masyarakat agar masyarakat lebih mengenal sosok Tietha Ernawati Suwarto.

Usai melaksanakan senam bersama, acara dilanjutakan dengan silahturahmi dan makan bersama di pendopo Taman Tatto, yang didominasi oleh warna kuning kaos yang dikenakan para pesenam. (Junaedi)