DaerahPemerintahan

Bupati Bungo Tandatangani NPHD dengan Polres Bungo Untuk Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2024

172
×

Bupati Bungo Tandatangani NPHD dengan Polres Bungo Untuk Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri SP ME Menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah(NPHD) Dengan Polres Bungo untuk kegiatan pengamanan Kegiatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 yang dilakukan di Ruangan kerja Bupati Bungo, Jum’at (03/05)

Dalam hal ini Penandatanganan NPHD tersebut diawali oleh Bupati Bungo H Mashuri SP ME dan dilanjutkan oleh Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan S.I.K., serta disaksikan Oleh Dandim 0416 Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han dan Ketua KPU Armidis, S.Pd dan Ketua Bawaslu Ahmadi dan turut disaksikan oleh beberapa Kepala OPD lingkup Pemda Bungo.

Advertisement

Bupati bungo H Mashuri SP ME mengatakan bahwa kita pagi hari ini melakukan penandatanganan NPHD dengan Polres Bungo untuk kegiatan Pengamanan Pilkada serentak tahun 2024 ini,”katanya.

BACA JUGA :  Bupati Bungo Terima Penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi Madya dari Dekopin

“Kita berharap Pilkada di Bungo ini berjalan dengan aman dan lancar, kita daei Pemerintah daerah tentunya siap dan berkomitmen untuk membantu penyelenggara untuk mensukseskan kegiatan pilkada ini”tuturnya saat di wawancarai oleh awak media. (is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *