DaerahPemerintahan

Bupati Butur Tinjau Vaksinasi Massal, Warga Tetap Patuhi Prokes Covid-19

501
×

Bupati Butur Tinjau Vaksinasi Massal, Warga Tetap Patuhi Prokes Covid-19

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BUTUR/SULTRA -Bupati Buton Utara (Butur) Muh. Ridwan Zakariah meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Kodim 1429/Butur di lapangan Indoor Tenis Kulisusu, Kamis (15/7/2021).

Bupati meninjau kegiatan vaksinasi massal tersebut bersama dengan Wakil Bupati Buton Utara Ahali, Ketua DPRD Butur Diwan, Komandan Kodim 1429 Butur Letkol Kav. Komaruddin dan Kapolres Butur AKBP Bungin Masokan Misalayuk.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Ridwan Zakariah mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi tersebut.

BACA JUGA :  Presiden Minta Kepala Daerah Awasi Covid-19, Ini Penjelasan Bupati Wakatobi

“Terlebih para relawan staf administrasi Covid-19 dari Kodim 1429 Butur yang bertugas, telah menginisiasi dan bekerja sama dengan tenaga kesehatan Gugus Tugas Covi-19 Butur untuk bersama-sama menyukseskan program vaksinasi massal serentak seluruh Indonesia,” terangnya dalam rilis yang diterima redaksi Nasionalxpos.co.id.

BACA JUGA :  Pemkot Baubau Berupaya Tuntaskan Sengketa Lahan Pasar Sentral Lama

Ridwan juga berharap, meskipun sudah menjalani vaksin, namun tetap waspada dengan menjaga kesehatan dan selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Pemkot Pangkalpinang Menerima Kunjungan BPK Perwakilan Babel

“Walaupun kita sudah melaksanakan vaksin akan tetapi kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan agar diri lebih aman dari Covid -19,” ujarnya. (Nandha/aries).