Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Dandim 0416/Bute Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Ops Pekat II Singinjai di Polres Tebo

162
×

Dandim 0416/Bute Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Ops Pekat II Singinjai di Polres Tebo

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TEBO – Dalam upaya meningkatkan sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, menghadiri kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Operasi Pekat II Singinjai tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Polres Tebo. Acara ini berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Tebo, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Sabtu (30/12/2023).

Kegiatan pemusnahan barang bukti merupakan bagian dari strategi penegakan hukum guna memberantas berbagai bentuk kejahatan, termasuk dalam operasi kepolisian yang dilaksanakan oleh Polres Tebo. Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, selaku Dandim 0416/Bute, memberikan apresiasi atas kerja keras aparat kepolisian dalam menjalankan tugasnya.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, menyatakan, “Kehadiran TNI dalam kegiatan pemusnahan barang bukti ini merupakan bentuk dukungan penuh terhadap upaya Polres Tebo dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Sinergi antara TNI dan Polri adalah kunci utama dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan negara.”

BACA JUGA :  LAM Jambi Sematkan Pin Adat Melayu Kehormatan kepada Kapolda

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0416/Bute turut berkesempatan ikut secara langsung proses pemusnahan barang bukti yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Mantap....Stan Tebo Terbaik I Dalam Pameran Festival Batang Hari di Jambi

Dengan adanya kerja sama antara TNI dan Polri, diharapkan dapat tercipta situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kabupaten Tebo dan sekitarnya. Kita bersama-sama membangun kepercayaan masyarakat terhadap institusi penegak hukum untuk menciptakan negeri yang aman, nyaman, dan damai.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Tebo Mazlan Hadiri Gendang Guro Guro Batak Karo

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, Kepala PN Tebo Diah Asrutimifiatun, S.H,.M.H, Danramil 416-04/Pulau Temiang Kapten inf Dofi Saputra serta Perwira Staf Polres Tebo. (is)