TNI & Polri

Dandim 1512/Weda Hadiri Upacara Pemberian Penghargaan Oleh Kapolres Kepada Personil yang Berhasil Gagalkan Miras 

205
×

Dandim 1512/Weda Hadiri Upacara Pemberian Penghargaan Oleh Kapolres Kepada Personil yang Berhasil Gagalkan Miras 

Sebarkan artikel ini

Kapolres Halteng dalam amanatnya memberikan reward kepada personil yang melaksanakan tugas diluar togas pokoknya yaitu mampu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang salah satunya menekan peredaran miras di wilayah Kabupaten Halteng.

Advertisement

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya yang sebesar-besarnya kepada seluruh personil yang sudah berprestasi baik dari TNI maupun polri, itu merupakan wujud apresiasi bahwasanya kita TNI polri di bumi Halmahera Tengah tidak bisa dipecah belah oleh siapapun.

Diharapkan, kepemimpinan baik TNI maupun polri ataupun dari pemerintahan daerah punya perhatian kepada rekan-rekan yang berkontribusi banyaknya mengeluarkan tenaga pikiran untuk bagaimana supaya aman. Karena hampir rata-rata penyebab tindak pidana yang terjadi di wilayah Kabupaten Halteng disebabkan oleh miras diawali oleh minum cap tikus diantaranya penganiayaan maupun pemerkosaan dan lain-lain,”Ujarnya.

“Terima kasih banyak kepada rekan-rekan yang sudah mencurahkan seluruh pikirannya tenaganya untuk memberantas peredaran miras di wilayah Halteng.

BACA JUGA :  Danramil 418-06/Kamboja Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Pemilu 2024 di Kantor Camat Kemuning

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *