Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Diakhir Masa Jabatan, Arief Doa Bareng Anak Yatim dan Titip Kota Ini

260
×

Diakhir Masa Jabatan, Arief Doa Bareng Anak Yatim dan Titip Kota Ini

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Di momen perpisahan setelah 15 tahun mengabdi, Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, menggelar rangkaian acara perpisahan dengan penuh rasa syukur dan haru bersama para anak yatim sekaligus memberikan santunan, yang berlangsung di kediamannya, Jalan Sinar Hati No 1, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (26/12).

BACA JUGA :  TMMD Kodim 1312/Talaud Ikuti Upacara Hari Kemerdekaan RI

Acara tersebut dimulai dengan doa bersama, yang diringi oleh para anak yatim dan masyarakat. Pada kesempatannya, Wali Kota Tangerang, juga turut menguntaikan doa dengan penuh khidmat, disertai sebuah harapan agar Kota Tangerang terus maju, berkembang dan sejahtera.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dalam sambutannya, Arief mengatakan, untuk menyelesaikan tugasnya sebagai pemimpin di Kota Tangerang, membutuhkan ilmu, dan juga kerja keras.

“Setelah 15 tahun mengabdi, semua ini kita jalani dengan kerja keras, dengan cucuran keringat dan air mata, sehingga kita bisa mencapai keberhasilan, kesuksesan demi terwujudnya masyarakat Kota Tangerang yang sejahtera,” ujar wali kota, yang masa jabatannya berakhir pada hari ini, 26 Desember 2023.

“Siapa yang mau sukses? Kalau mau sukses, harus lebih rajin, jangan diem aja, semua harus diikhtiarin,“ tanya Arief kepada anak-anak.