Video

Diduga Hina Wartawan Indonesia di Tik Tok Hingga Sebut “Goblok dan Tolol”

1090
×

Diduga Hina Wartawan Indonesia di Tik Tok Hingga Sebut “Goblok dan Tolol”

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Beredarnya video yang viral di media sosial Tiktok dilakukan seorang laki-laki yang diduga menghina profesi wartawan, mendapat kecaman dari organisasi wartawan di Indonesia.

Dalam video yang beredar laki-laki tersebut mengatakan bahwa wartawan Indonesia goblok, dan 10% wartawan di Indonesia yang memberitakan fakta 100% nya semua memberitakan opini.

Advertisement

“Inilah wartawan Indonesia, wartawan goblok wartawan tolol semuanya, dari seluruh dunia. Cuma wartawan Indonesia paling rame paling heboh, paling berisik paling paling paling semuanya, berita fakta cuma 10% yang opini 100% opini semua pembohongan publik,” katanya dalam video di akun Tiktok @anjaycoll4 yang berdurasi 2 menit 31 detik.

BACA JUGA :  Happy Anniversary yang Ke 4 Tahun Komunitas Jurig Aspal Car Community

Dalam tanggapannya Erik Bandi Pemimpin Redaksi NASIONALXPOS.co.id mengatakan, kami sebagai insan PERS mengutuk keras perkataan laki-laki tersebut, yang diduga telah menghina profesi kami (wartawan) Indonesia.

BACA JUGA :  Peringati HUT RI ke-78, Ketua RT 19 Perumahan GARB Gelar Karnaval Pakai Kostum Pejuang

“Dengan ini saya meminta pada pihak kepolisian Republik Indonesia agar segera mengusut tuntas pelaku yang ada di video tersebut,” tegasnya, Minggu (16/10/2022). (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *