oleh

Dua Anak yang Tenggelam di Sungai Citarum Akhirnya Ditemukan

-Video-2.500 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BEKASI – Dua anak yang tenggelam di sungai Citarum, dari warga desa Bantar Jaya, akhirnya ditemukan setelah dua hari pencarian oleh tim relawan dari Laskar Juang RDP / Rieke Diah Pitaloka dan tim SAR, Senin (23/08/2021).

BACA BERITA SEBELUMNYA : Hendak Mancing, Dua Bocah Diduga Hilang Terbawa Arus Air Sungai Citarum

Tim SAR yang terjun langsung ke lokasi ketika ada kabar bahwa awalnya di duga ada dua anak tenggelam, yang bernama putra (7) dan yang kedua bernama iwan (9) warga Desa bantar jaya, RT–03/02, Pebayuran, Bekasi.

Kini kedua jenazah korban tenggelam itu sudah di mandikan dan di kain kafani, lalu di solatkan, yang dihadiri dari pihak kepolisian sektor Pebayuran, Kanit Patroli IPDA, Agus Suryadi, beserta jajaranya dan dari kecamatan, H, Hanief ,S SoS, MM, dan jajaran aparatur Desa bantar jaya.

TONTON JUGA VIDEO : Video Detik-detik Penyelamatan Mahasiswa UHO Tenggelam di Pantai Batugong

Dari tim relawan Laskar Juang RDP/Rieke Diah Pitaloka, mengatakan kepada Nasionalxpos.co.id, “iya sebelumnya ada laporan dari tim yang menyisir aliran sungai citarum, bahwa mayat tersebut ananda iwan di perkirakan pukul 5:30.wib, jenazah masih naik turun, di dalam air, sebelum sampai bibir sungai kali Citarum, ahirnya dari dari tim SAR datang di perkirakan pukul 06:00.wib membawa kantung jenazah karena sudah di pastikan itu korban tenggelam, tim SAR, langsung mengevakuasi korban untuk di bawa ke rumah duka, dengan waktu bersamaan ahirnya dua jenazah anak tenggelam itu di ketemukan secara bersamaan walapun jaraknya agak berbeda lebih jauh dari yang awal di temukan,” pungkasnya.

Pantauan wartawan Nasionalxpos.co.id, keluarga duka mengiringi isak sedih yang amat mendalam, menghadiri pemakaman kepergian ananda nya yang terahir kalinya ke pemakaman.

(Pirman NX)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed