oleh

Dugaan Adanya Pungli di Pasar Sido Makmur Blora

-Daerah-267 views

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Dugaan pungutan liar (pungli) di pasar Sido Makmur Blora, ‘Watch Relation of Corruption (WRC) Pengawas Aset Negara, laporkan kasus tersebut ke Polres Blora. (24/9).

TONTON JUGA VIDEO : Korupsi Alat Kesehatan, Polres Tetapkan 2 Tersangka Lagi

Kanit WRC, Sugeng Riyanto mengatakan, bahwa dugaan kasus pungli mencuat lantaran ada vidio tarikan uang keamanan, kepada para pedagang pasar Sido Makmur Blora, yang diduga dilakukan oleh paguyuban adem ayem, dan diketahui kepala pasar.

“Perbuatan tersebut melanggar hukum, karena dasar kegunaan pungutan aliran dananya tidak jelas. (Kemana, dan untuk siapa). Dan kami mempunyai dugaan, bahwa ada kerjasama antara pihak paguyuban dengan kepala pasar,” ucapnya, Senin (27/9/2021).

“Kami dari WRC, akan usut tuntas tindak kejahatan yang terjadi di pasar Sido Makmur Blora agar diproses sesuai hukum yang berlaku,” tambah Kanit WRC.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Setiyanto melalui Kanit Tipikor Ipda Moh. Junaidi mengatakan, bahwa kita akan melakukan penyelidikan adanya dugaan tindak pidana pungli yang ada di Blora, khususnya yang sudah diadukan ke kami.

“Kita akan meminta keterangan dari pihak-pihak terkait,” ucapnya. (Hans)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed