Daerah

Golkar Cilacap Gelar Vaksinasi, Bupati Ungkapkan Terimakasih Kepada Airlangga Hartarto

2036
×

Golkar Cilacap Gelar Vaksinasi, Bupati Ungkapkan Terimakasih Kepada Airlangga Hartarto

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Golkar kembali menyelenggarakan vaksinasi masal untuk masyarakat umum. Kali ini kegiatan vaksinasi massal dilaksanakan di gedung Golkar Jln. Perwira Cilacap, Sabtu (17/7/2021).

Dikatakan Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, untuk Kabupaten Cilacap vaksinasi akan selesai di akhir tahun ini, “saya juga menyampaikan terimakasih kepada Golkar yang sudah berperan aktif dalam melakukan vaksinasi, terlebih untuk Ketua Umum Partai Golar Airlangga Hartarto, kami atas nama pemerintah daerah Cilacap menyampaikan terimaksih yang mendalam, “, beber nya.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Vaksin merupakan salah satu cara untuk bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19, meskipun sidah divaksin untuk protokol kesehatan harus tetap diterapkan, pungkas Bupati.

BACA JUGA :  Ditinggal Menengok Cucu, Rumah Hangus Terbakar si Jago Merah

Sementara Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Teti Rohatiningsih, menekankan bahawa kapasitasnya sebagai anggota DPR RI berkewajiban melakukan monitoring terhadap pelaksanaan vaksinasi tersebut.

“Partai Golkar sudah beberapa kali menggelar vaksinasi masal untuk masyarakat Kabupaten Cilacap, kita semua berharap dengan adanya vaksinasi ini penyebaran Covid-19 bisa diputus, “, ungkapnya.

BACA JUGA :  Dihadiri Teti "Sitinggil Bangsari" Semakin Barokah

Ditempat yang sama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cilacap Sindhy Syakir yang didampingi politisi Partai Golkar Jawa Tengah dan beberapa anggota DPRD Cilacap juga menekankan, bahwa Partai Golkar berkomitmen membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 ini.

“Pihak DPD Partai Golkar baik DPD Kabupaten dan propinsi tetap melakukan koordinasi dengan pihak DPP Partai Golar, sehingga kegiatan vaksinasi masal yang sudah beberapa kali dilaksanakan bisa berjalan dengan baik, “, terang Sindhy.

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Nagari Balah Aie Timur Aipda Siswandi Anwar Berikan Edukasi Kepada Warga

Dalam kegiatan vaksinasi masal tersebut, sedikitnya sebanyak 500 orang dari umum menjalani vaksinasi.

Melia salah seorang warga masyarakat Cilacap yang menjalani vaksin mekangaku bahwa dirinya sudah tidak takut lagi menjalani vaksin, “saya merasa tenang setelah menjalani vaksin, apalagi akhir-akhir ini sudah banyak sekali korban meninggal gegara Covid-19, “, katanya.

Beberapa warga yang sudah menjalani vaksin tersebut, mengucapkan terimakasih kepada Partai Golkar dan Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap yang sudah mengadakan vaksinasi masal untuk masyarakat umum. (Juna)