oleh

Gunakan Golok, Dua Orang Todong Karyawan Mini Market di Majenang Gasak Uang 50 Juta

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Sebuah Mini Market yang berlolasi di Desa Jenang Kecamatan Majenang, tepatnya di depan Tugu BRI Kamis subuh tanggal 22 April 2021 dini hari sekira pukul 03:35 WIB disatroni penodong.

Penodong tersebut berjumlah dua orang dengan menggunakan penutup wajah serta membawa senjata tajam berupa golok.

Dibawah ancaman para penodong, dua karyawan mini marekt, Yoga dan Dani tidak bisa berbuat banyak dan hanya pasrah ketika para penodong meminta kepada karyawan mini market tersebut untuk membuka berangkas.

“Saya dalam kondisi ketaakutan saat para penodong mengancam saya, sehingga uang yang ada di berangkas dikuras habis oleh mereka, ” , kata Yoga (22/4/2021).

CCTV Mini Market

Bukan hanya uang yang ada diberangkas saja, uang yang ada di laci kasir pun tidak luput diambil para penodong tersebut, bahkan sebanyak tiga slop rokok pun turut digasak, tambahnya.

Atas kejadian tersebut, dua orang karyawan yang sedang berjaga di Mini Market menghubungi pmpinannya, kemudian melaporkan musibah tersebut ke pihak Polsek Majenang.

Tidak lama kemudian pihak Polsek Majenang yang dipimpin langung oleh Kapolsek Majemang AKP. Erna Trihastuti dan beberapa anggota lainya mengecek keberadaan TKP tersebut.

Pihak Polsek Majenang juga didampingi Bhabinsa Koramil 13 saat melakukan cek TKP.

Dikatakan Kapolsek, saat dimintai keterangan oleh media, bahwa kejadian yang menimpa mini market tersebut langsung dilaporkan ke Polres Cilacap.

“Kita Polsek Majenang menindaklanjuti kejadian ini, dan langsung menghubungi Polres Cilacap, agar tim Inafis segera datang ke TKP, ” , ujar Kapolsek.

Atas kejadian tersebut, pihak Mini Market untuk sementara mengalami kerugian uang kurang lebih sebesar 50 juta rupiah dan tiga slop rokok. (Junaedi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed