Daerah

H. Amran Tambi Dikukuhkan Sebagai Ketum Generasi Muda PKDP Provinsi Riau

1393
×

H. Amran Tambi Dikukuhkan Sebagai Ketum Generasi Muda PKDP Provinsi Riau

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PEKANBARU – Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur hadiri pengukuhan Generasi Muda Pariaman (Gempar/GM-PKDP) Provinsi Riau, yang diketuai oleh H. Amran Tambi. Bersama jajaran pengurus lainnya H. Tambi dilantik oleh Ketua DPW PKDP Provinsi Riau H. Herman Nazar. Bertempat di Hotel Aryaduta Kota Pekanbaru pada Sabtu (25/06/22)

Kegiatan acara pengukuhan tersebut juga disaksikan oleh Gubernur Provinsi Riau diwakili Kepala Kesbangpol Junaedi Ginting beserta unsur Forkopimda, Walikota Pariaman diwakili Asisten Administrasi Pembangunan Setdako Pariaman Elvis Chandra serta tokoh-tokoh Minang di provinsi riau.

Advertisement
H Amran Tambi dilantik menjadi Ketum Generasi muda PKDP provinsi riau

Dalam sambutannya Bupati Padang Pariaman mengaku sangat berbangga sekali dengan berbagai aktivitas dan kegiatan perantau yang sangat bermanfaat untuk masyarakat pariaman
Menurutnya, ini menunjukan eksistensi dan kontribusi warga Padang Pariaman semakin nyata

“Saya yakin dan percaya warga pariaman akan semakin berkontribusi, apalagi dengan semangat pemuda kita yang dinakhodai putra kecamatan VII Koto Padang sago H Amran Tambi beliau juga saudara kita,” kata Suhatri bur.

Ia juga berharap kepada seluruh masyarakat Padang Pariaman, baik di ranah maupun di rantau untuk menyukseskan pembangunan di Kabupaten Padang Pariaman. Terlebih kepada para perantau dia berharap, agar dapat bersama-sama untuk mewujudkan Padang Pariaman Berjaya.

“Saya juga menghimbau, mari bersama-sama kita membangun Kabupaten Padang Pariaman, dengan semangat yang tinggi serta kerja nyata yang positif dari seluruh generasi muda kita, semoga dengan adanya inovasi dan terobosan generasi muda ini, insyaalah kita dapat mewujudkan Padang Pariaman Berjaya,” ujarnya berharap.

Sebelumnya, Amran Tambi dalam sambutannya mengatakan,dizaman serba digital seperti sekarang ini sudah saatnya generasi muda PKDP untuk bangkit di provinsi Riau dengan Menyatukan visi,merapatkan barisan serta Bahu membahu dalam menghadapi era digital seperti saat ini

Dikatakannya, bangkit dalam artian generasi muda PKDP dibawah satu kesatuan organisasi yaitu generasi muda Pariaman(GEMPAR) untuk dapat menciptakan terobosan dan inovasi-inovasi yang positif, saling bersinergi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat pariaman baik dirantau maupun dikampung halaman.

Kemudian dapat juga menciptakan generasi muda yang berprestasi, dan selalu meningkatkan sumber daya manusia(SDM) dalam menghadapi persaingan dan tantangan di era digital saat ini,

“Pemuda itu harus bisa bangkit, apalagi tuntutan dalam menghadapi tantangan zaman diera yang serba transfaransi ini,”tegasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh, Herman Nazar Ketua DPW PKDP Provinsi Riau mengajak masyarakat piaman di ranah dan Rantau untuk berpartisipasi dalam pembangunan.

“Mari kita generasi muda berkontribusi dan bersinergi dalam membangun masyarakat pariaman di provinsi riau,”tuturnya.

Karena menurutnya, pembangunan akan terasa sangat mudah dan terasa membawa manfaat jika semua pihak ikut menjadi bagian dari pembangunan itu sendiri,(rd)

BACA JUGA :  Diserahkan H Amran Tambi, PKDP Riau Bantu Korban Bencana di Padang Pariaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *