Scroll Untuk Baca Berita
Daerah

Hari Ini PPK Todanan Akan Menerima Logistik Pemilu 2024 Dari KPU Blora

209
×

Hari Ini PPK Todanan Akan Menerima Logistik Pemilu 2024 Dari KPU Blora

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) Todanan hari ini akan menerima logistik Pemilu 2024 dari KPU Kabupaten Blora. Hal tersebut diungkapkan Alim Budiyono selaku ketua PPK Todanan.

“Hari ini kami akan menerima logistik Pemilu dari KPU Kabupaten, kalau informasi yang saya terima kemarin jam 9 pagi, mungkin sampai sini siang,” ungkap Alim.

Logistik Pemilu Dijaga Kepolisian dan Petugas Terkait Lainnya

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Ia (red-Alim Budiyono) menjelaskan nanti pihaknya akan menerima 1.060 kotak suara dan logistik Pemilu 2024 lainnya. Untuk selanjutnya, logistik tersebut akan dibagikan ke 212 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kecamatan Todanan.

BACA JUGA :  Siagakan Pos Pemudik, PMI Banten Turunkan 353 Relawan dan 16 Ambulans

“Logistik nanti akan kami simpan di Kantor Balaidesa Ngumbul terlebih dahulu sebelum didistribusikan, ” kata Alim saat dikonfirmasi NASIONALXPOS.CO.ID pada Sabtu (10/02/2024) pagi.

BACA JUGA :  PAW Anggota DPRD Blora Akan Dilakukan Akhir April

Untuk menjaga keamanan logistik tersebut, pihaknya melakukan koordinasi pihak-pihak terkait,” tentunya nanti, kita akan siagakan petugas jaga selam 24 jam penuh,” ujarnya.

BACA JUGA :  Jelang Pemilu, Satgas OMB Singgalang Perketat Pengamanan Objek Pemilu 2024

“Disamping itu juga, kita juga koordinasi dengan petugas keamanan baik itu dari Polsek, Koramil, Pol-PP dan Panwas Kecamatan Todanan,” tutupnya.(Riyan)