Scroll Untuk Baca Berita
Politik

Jumpa Cak Imin, Caleg Muda Bali Bahas Strategi Kampanye

2239
×

Jumpa Cak Imin, Caleg Muda Bali Bahas Strategi Kampanye

Sebarkan artikel ini
Pertemuan Shalahuddin Ali Basyah, Caleg DPRD Provinsi Bali termuda partai PKB bersama Muhaimin Iskandar dalam acara "Slepet Imin" di wilayah Margonda, Depok, Jawa Barat. Selasa, (19/12/2023). Foto: Ali/Nasionalxpos.co.id

NASIONALXPOS.CO.ID, DEPOK, JAWA BARAT – Calon Legislatif (Caleg) termuda DPRD Provinsi Bali dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Shalahuddin Ali Basyah bertemu Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar sekaligus Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), saat menghadiri forum “Slepet Imin” di Margonda, Depok, Jawa Barat, Selasa (19/12/2023).

Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin sempat ditemui oleh Caleg termuda partai PKB Provinsi Bali yang sedang mengikuti kontestasi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Provinsi, Periode 2024-2029.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Shalahuddin Ali Basyah, akrab disapa Ali yang juga merupakan koordinator wilayah untuk Komunitas Anak Bangsa Bali (ABAS Bali) menyampaikan rekomendasi terkait strategi kemenangan yang ideal untuk diterapkan di Bali, karena Bali memiliki tantangan tersendiri untuk melakukan kampanye, dan juga, agar dapat menjawab permasalahan politik identitas yang melekat di pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

“Pada tanggal 31 Desember 2023, jangan sampai hanya Pak Anies Baswedan yang datang sendiri ke Bali, Cak Imin juga musti hadir bersamaan untuk meningkatkan pemahaman tentang wawasan kebangsaan, keragaman budaya, agama, dan latar belakang bahwa pasangan AMIN adalah calon pemimpin ideal untuk semua golongan tidak terbatas pada golongan tertentu saja,” ucap Ali kepada Nasionalxpos.co.id.

Foto: Ali/Nasionalxpos.co.id

Seperti diketahui bersama, visi Capres dan Cawapres koalisi perubahan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dengan slogan “Indonesia Adil Makmur Untuk Semua” dapat terlihat bahwa, pasangan ini tidaklah berpihak pada golongan tertentu saja melainkan untuk semua, termasuk Bali. Bahkan hal ini diperjelas dalam 8 Sayap kemajuan AMIN pada grand design pasangan nomor urut 1 untuk Provinsi Bali dan Provinsi Nusa Tenggara, menjadikan daerah tersebut sebagai gerbang pariwisata, gapura keberagaman, dan pagar kebudayaan.

BACA JUGA :  Polres Bandara Ngurah Rai Bali Laksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Kedatangan Presiden RI