TNI & Polri

Kapolres Bungo Tinjau dan Cek Pos Pam Mudik Lebaran Tahun 2024

178
×

Kapolres Bungo Tinjau dan Cek Pos Pam Mudik Lebaran Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, SIK, MH bersama Bupati Bungo H Mashuri, Dandim 0416/Bute beserta Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Bungo tinjau Pos Pam Mudik Lebaran, Senin (08/04).

Diawali dengan peninjauan di Pos Pam Mudik Lebaran I di simpang PU lama dimana Kapolres AKBP Singgih Hermawan bersama Bupati H Mashuri dan Dandim 0416/Bute Letkol Inf. Arief Widyanto mendampingi bincang-bincang dengan petugas Pos Pam Mudik Lebaran I.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Kemudian pengecekan dan peninjauan dilanjutkan ke Pos Pam Mudik Lebaran II di Pasar Bawah Muara Bungo tepatnya di Bungo Plaza. Di Pos Pam II ini terlihat Ibu-Ibu Bahayangkari memberikan bantuan berupa minuman dan makanan kepada para petugas Pos Pam Mudik Lebaran maupun para pemudik yang membutuhkannya.

BACA JUGA :  Dandim 0416/Bute Kunjungi Lokasi Serbuan Teritorial

Setelah singgah di Pos Pam II dilanjutkan ke Pos Pam Mudik Lebaran III Jujuhan yang disambut dengan ramah petugas di lokasi.

BACA JUGA :  Kapolres Tebo Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Unras Terkait Kenaikan Harga BBM

Disini juga diberikan bantuan makanan dan minuman kepada para petugas jaga maupun para pemudik yang membutuhkan.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi ke-75, Polwan Polda Sulut Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

Sedangkan Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan mengatakan bahwa untuk saat ini Polres Bungo melaksanakan Operasi Ketupat dari tanggal 4 yang lalu.

“Kemudian pada hari ini bersama Pemda Bungo dan Dandim 0416/Bute bersama sama melakukan peninjauan dan pengecekan,” kata Kapolres.