Scroll Untuk Baca Berita
DaerahPemerintahanSosialTNI & Polri

Kapolres Jembrana Bersama Pemda dan Offroader se Bali Gotong Royong Pasca Bencana 

1944
×

Kapolres Jembrana Bersama Pemda dan Offroader se Bali Gotong Royong Pasca Bencana 

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, JEMBRANA -Pasca banjir bandang yang terjadi di wilayah Kabupaten Jembrana menyisakan banyaknya tumpukan material sampah dan gelondongan kayu-kayu balok dari hutan yang dibawa banjir dan perlu dibersihkan.

Upaya yang dilakukan Kapolres bersama Pemerintah Kabupaten Jembrana beserta unsur terkait lainnya, telah membantu membersihkan material sampah berupa potongan-potongan kayu yang dibawa banjir di sekitar Jembatan Bilukpoh. baik dengan menggunakan alat berat, maupun dengan bergotong-royong secara manual.

BACA JUGA :  Kapolres Jembrana Terima Kunjungan Tim Itwasda Polda Bali, Terkait Pembangunan Rusun Polres T.A 2022

Bukan hanya dengan menggunakan alat berat saja, Kapolres Jembrana, bersama Bupati juga mengerahkan tim offroad peduli bencana alam untuk diajak bekerja bakti memindahkan batangan pepohonan besar yang tergerus air sampai di Bilukpoh.

BACA JUGA :  Kapolres Jembrana Dampingi Kapolda dan Gubernur Bali di Lokasi Banjir Bandang Mendoyo

Selain Kapolres dan Bupati Jembrana, dalam kegiatan tersebut diikuti juga oleh Kasubdit Paminal Bid Propam Polda Bali AKBP. I.B. Ketut Surya Darma, Kapolsek Mendoyo, Kadis LH Pemkab Jembrana, Kabag Kesra Kab. Jembrana, Kadis Sosial Kab. Jembrana, Kalaksa BPBD Kab. Jembrana, Ketua KPH Bali Barat, Camat Mendoyo, Lurah Tegalcangkring, dan yang mewakili Ketua Pengda Indonesian Off Road Federation (IOF) Bali yaitu, Kabid Olahraga IOF Pengda, Bali Komang Yudha dengan melibatkan offroader kurang lebih 40 kendaraan dari berbagai klub se-Bali, serta personil dari Polres Jembrana dan Polsek Mendoyo yang jumlah keseluruhan sebanyak 60 orang.

BACA JUGA :  Peduli Dengan Warga, Kodim 0510/Tigaraksa Bagikan 75 Bungkus Takjil

TONTON VIDEONYA: