by

Kepemimpinan Baru BEM Priode 2021-2022 STTMM Resmi Dilantik

-Daerah-239 views

NASIONALXPOS.CO.ID, TANGERANG – Sekolah Tinggi Teknologi Mutu Muhamadiyah (STTMM), Kabupaten tangerang menggelar pelantikan Presiden dan wakil presiden Mahasiswa STTMM Periode 2021-2022 di Aula Kampus Sekolat Tinggi Teknologi Mutu Muhamadiyah Kabupaten Tangerang. Minggu (11/03/2021).

Acara tersebut dihadiri Punggawa – punggawa yang ada di kabupaten tangerang. Badan Eksekitif Mahasiswa (BEM), Sekolah Tinggi Farmasi (STF), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE), Insan Pembangunan Bitung, komisariat dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Acarapun dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pimpinan Sekolah Tinggi Teknologi Mutu Muhamadiyah (STTMM) Iqbal Syam M.M, Mengatakan “Selamat dan sukses kepada BEM STTM periode 2021-2022, Semoga kedepan dapat memajukan kampus Sekolah Tinggi Teknologi Mutu yang lebih baik dan harus lebih bisa memunculkan wadah minat dan bakat dari mahasiswa agar kedepan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dapat mewadahi peran aktif mahasiswa STTM”,Ungkap Iqbal Syam kepada awak media Nasionalxpos.

Ketua (BEM) Sekolah tinggi Teknologi Mutu periode 2021-2022 Gilang purnama mengucapkan “,Terima kasih kepada semua pihak, Sehingga pelantikan berjalan lancar meski di tengah pandemi. kami akan menyiapkan program yang memang akan memajukan nama kampus, baik dari segi Akademik, Organisasi dan akan trus berkolaborasi dengan civitas akademika dan mahasiswa.” Harapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed