Advetorial

Klinik Dengar atau Hearing Solution Jadi Layanan Unggulan RSUD Kota Tangerang

212
×

Klinik Dengar atau Hearing Solution Jadi Layanan Unggulan RSUD Kota Tangerang

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KOTA TANGERANG – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, terus meningkatkan kualitas dan fasilitas yang dapat dirasakan masyarakat. Salah satunya pelayanan di Poli Telinga Hidung Tenggorokan (THT) dengan kepemilikan klinik Dengar atau Hearing Solution.

Dokter spesialis RSUD Kota Tangerang, dr. Hendrarto, Sp. THT-KL menyampaikan pelayanan THT serta alat bantu dengar di RSUD Kota Tangerang, telah bisa dinikmati masyarakat secara gratis dengan menggunakan fasilitas BPJS Kesehatan. Dalam klinik ini, RSUD Kota Tangerang menghadirkan layanan Audiometri, BERA, OAE (Oto Akustik Emulsion), Endoskopi THT, Laringoskopi Serat Lentur, Alat Bantu Mendengar dan Audit Timpanometri

Advertisement

“Jadi kalau klinik pendengaran di RSUD Kota Tengerang ini jadi unggulan. Artinya unggulan sudah berjalan dan kelihatannya memang dirasakan oleh masyarakat. Dan itu terbukti bahwa banyak sekali yang sampai hari ini kita masih melakukan pemeriksaan. Ya.. cuma memang kapasitas kita tidak terlalu banyak, jadi paling sehari 3-4, kalau kita lihat, kita periksa kebanyakan sih bayi, “ujarnya.

Lebih lanjut dr. Hendrarto mengatakan kami sudah memiliki layanan klinik dengar atau Hearing Solution sejak Tahun 2021 dengan alat dan fasilitas yang lengkap, bahkan se-Provinsi Banten. Itu semua bisa dinikmati secara gratis menggunakan fasilitas BPJS Kesehatan.

BACA JUGA :  Bupati Minsel Franky Wongkar Irup di HUT Ke-19 Kabupaten Minahasa Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *