oleh

Komunitas Anduk Merah Indonesia (KAMI) Kibin, Bantu Pembangunan Kantor Sekretariat RT

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN SERANG – Salah satu komunitas yang menamakan dirinya Komunitas Anduk Merah Indonesia (KAMI – red) memberikan bantuan material bangunan untuk kantor sekretariat Rukun Tetangga (RT) berupa Keramik, Asbes dan lainnya yang berada di kampung kadingding Rt 07/02 Desa Tambak Kecamatan Kibin Kabupaten Serang, (Minggu, 22/8/2021).

Komunitas Anduk Merah Indonesia (KAMI) yang berkantor di Jalur C Nikomas jalan raya Serang Desa Tambak kecamatan Kibin ini di Ketuai Ahmad Yamin mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan sosial ini menyasar golongan warga yang kurang beruntung dan Kegiatan pembangunan sekertariat yang nantinya sangat dibutuhkan masyarakat.

 

“Kegiatan ini menyangkut bakti sosial komunitas KAMI atas acuan dari Pembina KAMI (Ajat sudrajat -red) beliau kebetulan sedang tidak bisa hadir dan kami diperintahkan untuk membantu Kegiatan sosial ini, Kegiatan KAMI menyasar pertama golongan warga yang kurang beruntung dan yang kedua yang sekarang kita lakukan yaitu Kegiatan masyarakat seperti membangun kantor kesektariatan di kampung kadingding Rt 07 rw 02 yang sedang dibangun sekarang untuk kebutuhan sosial masyarakat” ungkapnya disela Kegiatan.

“Untuk kedepan Jika KAMI masih diberikan kesehatan dan kemampuan membantu siapapun itu masyarakat kecamatan Kibin KAMI akan selalu siap untuk saling membantu terutama warga yang kurang beruntung, mungkin bulan kedua ada acara renovasi rumah yang kebetulan akan dilaksanakan pada minggu depan di RT 07 rw 02 juga” sambung Yamin.

” Semua komunitas KAMI berharap akan lebih baik lagi kedepannya untuk saling membantu terutama untuk kegiatan Kegiatan menyangkut bakti sosial KAMI akan siap membantu selagi kami bisa dan kani mampu” tutupnya.

Sementara itu Ketua Rt 07 rw 02 Sarbini ucapkan rasa terimakasihnya kepada Komunitas KAMI yang berdiri mulai tahun 2019 ini, merasa senang atas bantuan berupa material material yang dibutuhkan.

“Kami selaku ketua Rt 07 mengucapkan terimakasih yang hari ini bantuan dari Komunitas KAMI yang sekarang sedang mengadakan kegiatan sosialnya yaitu membantu untuk pembangunan Kantor sekertariat termasuk untuk gudang gudang peralatan lingkungan, jadi dengan adanya bantuan ini kita mengucapkan terimakasih mudah mudahan kedepan masih ada lagi karena dari lingkungan masih banyak membutuhkan hal hal yang perlu untuk ditempatkan di lingkungan ini terutama pembangunan ini, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Komunitas KAMI dengan adanya bantuan ini mengurangi biaya biaya yang dikeluarkan oleh masyarakat” ujar Sarbini.

Perlu diketahui Komunitas KAMI baru berdiri tahun 2019 dengan lambang Kepala Badak ini sudah berperan banyak membantu masyarakat, diantaranya merenovasi rumah warga yang kurang mampu dan lainnya sesuai dengan slogan KAMI selalu membantu masyarakat, dan KAMI ada untuk masyarakat. (Syt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed