Pendidikan

Kontingen Universitas Udayana Raih Medali Perak di Ajang 2nd IPHO 2023

120
×

Kontingen Universitas Udayana Raih Medali Perak di Ajang 2nd IPHO 2023

Sebarkan artikel ini
Kontingen Universitas Udayana raih medali perak di ajang 2nd IPHO 2023 di Jakarta. Foto: Ist

NASIONALXPOS.CO.ID, JAKARTA —Kontingen Program Studi Sarjana Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kedokteran Universitas Udayana di bawah bimbingan Ngakan Putu Anom Harjana, S.KM., M.A. yang terdiri dari Ni Luh Yuliantari, Ade Linda Jelina, dan Ni Kadek Vinita Dwi Antarini berhasil meraih Medali Perak (Lomba Perancangan Sistem Informasi Kesehatan) pada ajang 2nd Indonesian Public Health Olympiad (IPHO) 2023 yang diselenggarakan di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Jakarta. Sabtu, (4/12/2023).

BACA JUGA :  Sosialisasikan Keterbukaan Informasi Publik, Universitas Udayana Hadirkan Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat RI

Kegiatan IPHO 2023 ini diikuti oleh 87 universitas dengan jumlah tim sebanyak 903 tim dan 1.461 mahasiswa kesehatan dari seluruh Indonesia.

Advertisement

Adapun karya rancangan Sistem Informasi Kesehatan yang dibuat berjudul “Teman Inklusi App: Strategi Optimalisasi Layanan Kesehatan Primer untuk Layanan Disabilitas Guna Mendukung Tercapainya Universal Health Coverage“.

BACA JUGA :  Grand Final Jegeg Bagus 2023, Penutup Rangkaian Porseni Dies Natalis ke 61 Universitas Udayana

Dalam kesempatan ini, perwakilan kontingen menyampaikan ucapan terima kasih kepada program studi, dekanat, dan rektorat atas segala dukungan yang diberikan. Besar harapan semoga bisa terus berkarya untuk Universitas Udayana tercinta. (Uchan)

BACA JUGA :  OHCC Universitas Udayana Gelar Sosialisasi dan Edukasi Masyarakat Peduli Rabies di Desa Rendang

 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita6167-Kontingen-Universitas-Udayana-Raih-Medali-Perak-pada-Ajang-2nd-IPHO-2023-dalam-Lomba-Perancangan-Sistem-Informasi-Kesehatan.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *