by

Koramil Wanareja Peduli Sesama, Bagikan Nasi Box dan Masker

-Daerah, Sosial-202 views

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Koramil Wanareja Kodim 0703 Cilacap mengelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan ratusan nasi box yang diberikan kepada anak yatim dan duafa. Bukan hanya membagikan nasi box saja sejumlah masker juga diberikan.

Kegiatan baksos tersebut dipimpin langsung oleh Danramil Wanareja Kapten Sidin pada Senin sore (3/5/2021).

Pendistribusian nasi box terssebut dengan menggunakan kendaraan dinas Koramil sepeda motor yang dioperasikan oleh beberapa anggota.

Danramil Wanareja Kapeten: Sidin Pimpin Langsung Pendistribusian Bantuan

Dikatakan Danramil saat ditemui wartawan di lokasi pembagian nasi box tersebut, bahwa kegiatan baksos ini merupakan perintah dark Pangdam IV Diponegoro, Korem dan Kodim 0703 Cilacap.

“Atas perintah atasan tersebut alhamdulilah kita di jajaran Koramil bisa melaksanakannya sebaik mungkin, ” , jelas Sidin, (3/5/2021).

Sidin juga berharap, kepada para penerima bantuan tersebut jangan sampe melihat isinya, tetapi yang harus kita rasakan adalah bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, ujanya.

Kegiatan baksos tersebut, menurut Sidin akan dilaksanakam selama lima hari dengan beberapa sasaran tang berbeda.

“TNI dan masyarakat harus sinergi dan bisa saling membabtu apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, ” , pungkas Sidin. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed