Scroll Untuk Baca Berita
Pendidikan

Kunjungan Delegasi Nanchang Normal University ke Universitas Udayana

158
×

Kunjungan Delegasi Nanchang Normal University ke Universitas Udayana

Sebarkan artikel ini
Foto: Ist

NASIONALXPOS.CO.ID, DENPASAR —Rektor Universitas Udayana (Unud) Prof. Ngakan Putu Gede Suardana bersama Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi, Wakil Dekan II Fakultas Pariwisata dan Direktur Tourism Confucius Institute (TCI) Unud menerima kunjungan Delegasi dari Nanchang Normal University bertempat di Gedung Pascasarjana Kampus Sudirman, Denpasar. Senin, (27/11/2023).

Adapun delegasi dari Nanchang Normal University yang hadir yakni Vice Chairman of the Council Prof. Xie Kang, Director of Scientific Research Department, Dean of School of Mathematics and Information Sciences, Chairman of the Council of School of Tourism and Economic Management, Legal Advisor dan Vice Dean of School of Foreign Language, Associate.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Kunjungan ini dalam rangka menindaklanjuti kerja sama antara Nanchang Normal University dengan Universitas Udayana. Kerjasama yang sudah dijalin kedua belah pihak, salah satunya adalah kerjasama dalam pengelolaan Tourism Confucius Institute, di Universitas Udayana. Dalam pertemuan ini dibahas peluang pengembangan kerjasama kedua belah pihak, salah satunya pertukaran mahasiswa, pertukaran dosen dan kerjasama lainnya.

BACA JUGA :  Dekan FIB Universitas Udayana Pimpin Rapat Perdana P4H se-Indonesia

Rektor Unud dalam kesempatan ini berharap dapat memperluas kerjasama melalui Fakultas MIPA, Ekonomi dan Teknik maupun  pembelajaran bahasa mandarin. Pihak Nanchang Normal menyambut baik tawaran untuk memperluas kerjasama kedua belah pihak dan mengundang pihak Unud untuk berkunjung ke Nanchang Normal University. (Uchan)

BACA JUGA :  Teken MoU, Universitas Udayana Awali Kerjasama dengan PT. Hewania Solusi Digital

 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita6144-Universitas-Udayana-Terima-Kunjungan-Delegasi-Nanchang-Normal-University.html