Scroll Untuk Baca Berita
DaerahPemerintahanPeristiwa

LSM BARAK NKRI Desak Pemerintah Tindak Tegas PT. Evan Lestari yang Tidak Memiliki Izin

578
×

LSM BARAK NKRI Desak Pemerintah Tindak Tegas PT. Evan Lestari yang Tidak Memiliki Izin

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, MUSIRAWAS – Terkait tuntutan warga Desa Babat, Kecamatan Suku Tengah Lakitan (STL) Ulu Terawas, terhadap PT. Evan Lestari yang diduga tidak memiliki izin menggunakan jalan dari Pemerintah daerah Musirawas, yang mana warga meminta Kepala Desa (Kades) untuk menyampaikan tuntutannya.

Tonton juga Video : PT. Ching Luh Indonesia Didemo Terkait Dugaan Pemotongan Gaji Karyawan

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Kades Babat bernama Internasional biasa di sapa warga dengan nama Tonal yang didampingi awak Media dan LSM mengunjungi kantor PT. Evan Lestari untuk menemui Pimpinan. Rabu, (02/03/2021).

BACA JUGA :  83 Kepala Desa Terpilih Dilantik Bupati Lampung Selatan

Manager PT. Evan Lestari Suripto dalam pertemuan di Kantornya mengatakan “apa yang bisa saya bantu.” Dengan tegas Tonal selaku Kades menyampaikan “Saya mewakili warga Desa Babat ingin menyampaikan tuntutan warga mengenai jalan yang digunakan PT. Evan Lestari dimana jalan yang ada kebun karetnya, didepan jalan keluar itu adalah jalan warga, apabila PT. Evan Lestari tidak memiliki izin dari Pemda Musirawas melalui Dinas Perhubungan warga akan membuat portal dijalan tersebut.” Tegas Tonal.

BACA JUGA :  HUT ke-70 Humas Polri, Humas Polda Sulut Gelar Syukuran Sederhana

Suripto selaku Manager PT. Evan Lestari dengan spontan menjawab “Ada izinnya di Dinas Perhubungan dan izinnya dipegang oleh Luhut selaku Sentral Manager.” Katanya.

Tonton juga Video : Oknum LSM Tertangkap Tangan Kejaksaan Negeri

BACA JUGA :  Sinergitas Polri TNI dan Forkompimda Kabupaten Bungo Kawal Pengamanan Malam Tahun Baru Berjalan Aman Dan Kondusif

Mendengar jawaban dari Suripto, Tonal selaku Kades langsung menghubungi Adi Winata selaku Kepala Dishub Musirawas. Dalam pembicaraan via telepon Adi Winata mengatakan “Saya tidak pernah mengeluarkan izin penggunaan jalan kepada PT. Evan Lestari.”

Alfirmansyah selaku sekretaris LSM BARAK NKRI yang mendampingi Kades sangat menyayangkan jawaban dari Manager PT. Evan Lestari dan akan mendesak pemerintah beserta Dinas terkait untuk menindak tegas terhadap PT. Evan Lestari. Tandasnya. (Red)