by

Majenang: Camat , 17 Kades Serta Tenaga Pendidik Negatif Hasil Swab

-Daerah-1,272 views

Cilacap- Pelaksanaan Swab test masal yang dilaksanakan oleh Kecamatan Majenang pada tanggal 9 dan 10 September beberapa waktu yang lalu sudah mendapatkan hasil.

Hasil swab test tersebut diberikan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap melalui Camat Majenang Iskandar Zulkarnain, S.STP kepada seluruh karyawan dan karyawati Kecamatan Majenang yang mengikuti Swab test masal.

Swab
Camat Majenang Iskandar Zulkarnain dan Kades Menerima Hasil Swab Dan Dinyatakan Negatif Covid-19

Setelah diberikan amplop yang berisi surat keterangan hasil Swab seluruh karyawan dan karyawati serta para kepala desa langsung membukanya dengan penuh was-was.

Merupakan suatu kebahagiaan bersama, setelah membuka hasil Swab test tersebut semuanya dinyatakan negatif Covid-19.

Swab
Camat Majenang Iskandar Zulkarnain Memberikan Hasil Swab Covid-19 Kepada Seluruh Karyawan dan Karyawati Kecamatan Majenang

“Alhamdulillah puji syukur, saya dan seluruh karyawan karyawati, para kepala desa dan lainya yang mengikuti swab test semuanya negatif, ” kata Iskandar.

Kami pihak Kecamatan Majenang memang beberapa waktu yang lalau mengelar Swab test masal, keseluruhanya berjumlah 99 orang, setelah menggu sekial lama akhitnya hasil swab test diterima dan dinyatakan negitif Covid-19 semuanya, jelas Iskandar, Rabu (16/9/2020).

Swab

Tetapi kita tetap harus waspada dan jangan lengah setelah semuanya yang mengikuti swab masal dinyatakan negatif, ” pihak Kecamatan Majenang dalam waktu dekat ini akan melakukan Swab test masal lagi, dan akan difokuskan di titik kegiatan perekonomian, ” beber Iskandar.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19 Kecamatan Majeanang akan terus melakukan berbagai upaya sehingga Covid-19 bisa bisa di cegah. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed