Pendidikan

Mantap, 3 Siswa SMKN 5 Bungo Lolos ke Tingkat Provinsi Lomba FLS2N dan 02SN

359
×

Mantap, 3 Siswa SMKN 5 Bungo Lolos ke Tingkat Provinsi Lomba FLS2N dan 02SN

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BUNGO – Pelaksanaan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Bungo usai sudah dilaksanakan kamren. Dan juara dari lomba setiap cabang seni maupun olahraga sudah diumumkan.

Dan berdasarkan Petunjuk Teknis (Juknis) maka yang akan dikirimlan mewakili setiap cabang lomba ke tingkat provinsi yaitu juara 1 dan juara 2.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

M. Taraki, S. Pd. I selaku Kepala SMKN 5 Bungo mengucapkan terima kasih kepada semua guru pembimbing siswa yang mendapatkan juara karena pada tahun ini, dimana SMKN 5 Bungo dapat mengirimkan 3 orang siswanya ke tingkat provinsi.

BACA JUGA :  Universitas Udayana Gandeng DJKN Kemenkeu Gelar DJKN Goes to Campus

“Syukur Alhamdulillah, tahun ini kita dapat mengirimkan 3 orang siswa kita ke tingkat provinsi,” kata M. Taraki di ruang kerjanya.

BACA JUGA :  Pemkab Bungo Gelar Pawai Pembangunan yang Diikuti Ribuan Warga Meriahkan HUT RI ke 77

Kami sebenarnya mengikuti hampir semua cabang lomba, namun namanya kita sudah berjuang dengan swbaik mungkin akan tetapi tahun ini kita bisa mengirimkan siswa ke tingkat provinso dari cabang yang diperlombakan,”imbuhnya lagi.

BACA JUGA :  Mantap...Momen HGN dan HUT PGRI, Museum Juang Diresmikan Bupati didampingi Kadis P dan K Bungo

Dijelaskan Kepala Sekolah M. Taraki bahwa siswa yang diberangkatkan yaitu dari cabang lomba Bulu Tangkis Putra Muhammad Al Sidiq meraih juara 1. Kemudian cabang Monolog yaiti Ahmad Akbar Ritonga yang mendapatkan juara 2 dan yang terkhir dari cabang lomba Tari Kreasi
yaiti Rifha Hesti Ramadani yang mendapatkan juara 2.