Hukrim

Miris, Gara-Gara Bisikan Ghoib ODGJ di Todanan Habisi Adik Kandung

404
×

Miris, Gara-Gara Bisikan Ghoib ODGJ di Todanan Habisi Adik Kandung

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, BLORA – Sungguh miris apa yang telah dilakukan seorang (ODGJ) berinisial S (24) warga Dukuh Ngrandu, Desa Sambeng, Kecamatan Todanan, tega menghabiskan nyawa adik kandungnya sendiri ST (20) dengan cara menggorok leher dengan sebilah parang.

Peristiwa sadis tersebut dilakukan disaat korban yang juga ODGJ sedang tertidur dirumahnya sendiri. Sementara itu, pelaku S saat ini diamankan oleh petugas Satreskrim Polres Blora.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

Dalam konferensi persnya, Kasat Reskrim Polres Blora AKP Selamet didampingi Kasi Humas AKP Sugiman dan Kanit Tipiddum Satreskrim Iptu Junaedi, pada Minggu (07/4/2024) menjelaskan bahwa berdasarkan pengakuan tersangka.

“Jadi tersangka tega menggorok adik kandungnya sendiri hingga tewas karena tersangka mendapatkan bisikan Ghoib dari almarhum kakaknya yang sudah meninggal,” kata AKP Selamet.

Sementara itu, kejadian sadis tersebut terjadi sekitar pukul 01:00 WIB (07/4/2024) dirumah korban sendiri. Yang dimana korban dan tersangka masih tinggal satu rumah bersama ibunya di Duluh Ngrandu, Desa Sambeng, Kecamatan Todanan.

Walaupun demikian, Kasat Reskrim menyampaikan meskipun ODGJ pihaknya tetap melakukan penyelidikan.

“Walaupun yang diduga pelaku adalah ODGJ tapi kami bersama Polsek Todanan tetap akan melakukan penyelidikan apa itu benar benar ODGJ atau tidak,” jelasnya.

BACA JUGA :  'Kasus Dego-Dego', Barama: Tindaklanjuti Hasil Gelar Perkara, Patuhi Perkap No 6/2019