Hukrim

Oknum Mitra PLN UP3 Teluknaga Diduga Gelapkan Uang Pelanggan

6539
×

Oknum Mitra PLN UP3 Teluknaga Diduga Gelapkan Uang Pelanggan

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Salah seorang Oknum mitra PLN UP3 Teluknaga kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang berinisil RD diduga gelapkan uang pelanggan yang ingin memasang KWH baru. Sebut saja Asep yang beralamat di kp pengodokan Kidul Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasarkemis, dirinya berniat ingin memasang meteran listrik 2 (dua) KWH baru, melalui RD yang mengaku petugas PLN sepatan.

“Waktu itu tanggal 8 Juni 2023 saya transfer Rp.350.000,- untuk pendaftaran SLO, trus selang sebulan bayar lagi Rp.1.350.000,- untuk pelunasan 1 KWH, “kata Asep kepada wartawan, (2/11/2023).

Advertisement

Lanjut Asep, RD minta untuk lunasin pemasangan KWH yang kedua. Akhirnya saya langsung lunasin via transfer atas nama RD, pada tanggal 18 September 2023 sebesar Rp. 1.600.000,- total Rp. 3.250.000,- sudah diterima oleh RD.

“Sekitar 1 minggu dari pelunasan dipasanglah 1 KWH baru oleh RD,” ujarnya.

Setelah dipasang 1 KWH baru, saya tanya ke RD yang satunya lagi kapan dipasang, tapi selalu janji trus, disitu saya mulai curiga.

Pas tanggal 11 Oktober di bales sama RD, “Lg d pln ngursin pembatalan msang baru..punya emte ama pemgmblian duit ente…jam 2 d srh k pln stndy d dpan plnya,” bales RD via pesan WhatsApp.

BACA JUGA :  Aniaya Sopir Taksi di Kuta, Bule Australia Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *