Hukrim

Oknum Petugas PLN UP3 Teluknaga Diadukan ke LPK-RI

15987
×

Oknum Petugas PLN UP3 Teluknaga Diadukan ke LPK-RI

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, KABUPATEN TANGERANG – Oknum petugas PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Teluknaga diduga gelapkan uang pelanggan yang ingin memasang KWH Meter baru. Pelanggan mengajukan dua KWH Meter baru, setelah dilunasi hanya satu meteran listrik yang terpasang.

Asep warga Tangerang berniat memasang 2 KWH Meter baru di rumahnya Kampung Pengodokan Kidul, Kelurahan Kutabumi Kecamatan Pasarkemis, melalui RD yang mengaku petugas PLN UP3 Teluknaga di Sepatan, setelah membayar lunas hanya satu meteran listrik yang terpasang.

Advertisement
Scroll Kebawah Untuk Lihat Berita

“Di bulan Juni saya transfer uang 350 ribu ke rekening RD untuk pendaftaran SLO, bulan September transfer lagi 1.600.000, sebulan kemudian 1.350.000 uang tunai saya berikan ke RD, semua totalnya 3.300.000 untuk 2 KWH meter, tapi yang terpasang cuma 1 KWH meter“ kata Asep kepada wartawan ketika ditemui di kantor Lembaga Perlindungan Konsumen Republik Indonesia (LPK-RI) Kota Tangerang di Karawaci Kota Tangerang, Rabu (15/11/2023).

Setelah dilunasi, sampai saat ini RD belum juga menepati janjinya untuk memasang 1 lagi KWH meter, kata Asep, beberapa kali komunikasi melalui aplikasi WhatsApp belum ada kejelasan.

“Beberapa kali ditanya kapan meteran listrik dipasang, RD tak kunjung muncul batang hidungnya seperti kucing-kucingan tidak ada kejelasan, akhirnya saya ke Sepatan untuk mencari RD. saya minta izin mau mengadu ke Manager PLN UP3 Teluknaga, tapi kata Satpam pak Wardi tidak ada di tempat lagi dinas luar,” tuturnya.

BACA JUGA :  Ditolak Warga, LPK-RI Tuding Kongkalikong Berdirinya Gudang Miras di Tangerang