by

Pembangunan Jembatan Kali Cilopadang Masih Berlanjut Saat Ini Progres Masuk 45 Persen

-Daerah-1,793 views

Cilacap- Pemasangan Gelagar pada proyek pembangunan jembatan Kali Cilopadang Kecamatan Majenang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Cilacap sampai saat ini masih berlangsung.

Dikatakan Miko, Konsultan proyek tersebut, saat ini Gelagar sudah terpasang semuanya dimasing-masing ujung jembatan, sementara untuk rangkaian baja sedang dalam proses fabrikasi, katanya, Sabtu (15/8/2020).

BACA JUGA: Kapolres Blora Pimpin Serah Terima Jabatan Kasat Sabhara dan Kapolsek Todanan

“Saat ini progres proyek Jembatan Cilopadang mencapai 45%, dan progres akan naik menjadi 75% saat rangkaian baja sudah terpasang, ” jelas Miko.

Hal tersebut dibenarkan Direktur PT. Harastra selaku kontraktor, pihak kontraktor sudah memesan rangakain baja tersebut, dan sekarang dalam proses fabrikasi, kata Samino yang ditemui dilokasi proyek.

“Kita sedang mengupayakan untuk mempercepat penyelesaian rangakian baja tersebut, agar segera bisa dikirim dan dipasangkan, ” pungkas Samimo.

Diketahui, bahwa jembatan kali Cilopadang adalah jembatan penghubung Desa Mulyasari – Mulyadadi yang berada di Kecamatan Majenang. Pembanguan Jembatan tersebut sempat terhenti dan pada tahun anggaran 2020 ini Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap melalui Dinas PUPR kembali melanjutkan proyek tersebut. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed