Daerah

Pemkot Pangkalpinang Berikan Penghargaan kepada Kejaksaan Negeri

235
×

Pemkot Pangkalpinang Berikan Penghargaan kepada Kejaksaan Negeri

Sebarkan artikel ini

NASIONALXPOS.CO.ID, PANGKALPINANG – Pemerintah Kota Pangkalpinang berikan penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang atas pengawalan dan pengamanan pada kegiatan strategis Pemerintah Kota Pangkalpinang dan Focus Group Discussion (FGD) pelaksanaan kegiatan strategis tahun anggaran 2024 dan penyerahan penghargaan atas Kinerja Pengamanan Pembangunan Strategis Tahun 2023. Bertempat di Ruang Pertemuan OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (27/2/2024).

“Alhamdulillah hari ini kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Kejaksaan yang mendampingi kami pada program strategis kita di tahun 2023 sudah selesai dengan memuaskan, ” ujar Lusje Anneke Tabalujan, Penjabat Wali Kota Pangkalpinang.

Advertisement

Lusje meneruskan, untuk program strategis tahun ini pihaknya mohon pendampingan dan pengawal kepada Kejaksaan agar OPD melaksanakan kegiatan nyaman dan aman.

“Dan tentunya kegiatan penyelenggaraan pembangunan yang dibutuhkan oleh masyarakat dapat kita laksanakan dengan baik, “harap Lusje.

Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang Saiful Bahri Siregar mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang yang telah memberikan penghargaan ke pihaknya.

“Penghargaan ini merupakan rasa syukur, bangga dan kehormatan bagi kami untuk berperan aktif dalam pengawalan, pengamanan dan pembangunan proyek strategis yang ada di Kota Pangkalpinang tercapai sesuai dengan harapan baik itu Pemerintah Kota Pangkalpinang dan Kejaksaan, “jelasnya. (Toto)

Sumber diskominfo kota Pangkalpinang

BACA JUGA :  Suport MotoGP 2022, Jasa Raharja Pasang Redspot di Bypass BIL menuju Mandalika Sirkuit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *