oleh

Pengurus Koni Sultra Ziarah Makam Alm Ibu Agista Ariany

NASIONALXPOS.CO.ID,KENDARI/SULTRA – Sejumlah pengurus KONI Sulawesi Tenggara (Sultra) berziarah ke makan Ketua Umum KONI Sultra, (Alm) Agista Ariany Bombay di TPU Punggolaka Kendari, Jumat (23/7/2021) pagi, dipimpin Wakil Ketua I KONI Sultra, Drs. Ashar.

“Ziarah ini kami lakukan tidak lain untuk mendoakan Almarhumah Agista Ariyani Bombay selaku ketua Umum KONI Sultra, semoga almarhumah diampuni semua dosa-dosanya dan mendapat tempat  terbaik disisi Allah SWT,” ujar Ashar, didampingi sekum KONI dan Bendahara umum Journi, Jumat(23/07/2021).

Ashar mengatakan, semasa hidupnya, sosok Agista Ariany selalu menularkan semangat dan spirit kepada siapa saja khususnya pengurus KONI untuk kemajuan olahraga.

Menurut Ashar, Sultra harus mengambil pelajaran berharga dari sosok pahlawan yang mengabdikan hidupnya semata-mata untuk daerah, bangsa dan negara.

“Ini sebuah penghormatan kita untuk almarhumah. Karena itu atas nama pimpinan KONI saya menyampaikan terima kasih kepada teman-teman yang sudah mau berziarah,” jelasnya.

Agista Ariany lahir di Gorontalo 21 April 1976. Istri Gubernur Sultra, H. Ali Mazi ini sangat eksis dalam mengemban setiap amanah yang diemban. Di tengah kesibukannya, Agista tetap menjalankan tugas sebagai ibu yang tak pernah lepas memantau dan mendidik keenam anak-anaknya, Eka Magda Febriani, Aldo Mohamad Hakim, Alvin Akawijaya Putra, Alvian Taufan Putra, Ayla Shakira Putri, dan Alvito Martciano Darmawan.

“Kita harus bersatu untuk menjalankan amanah almarhumah. Kita harus sukses dalam meraih prestasi di PON Papua. Saya juga meminta untuk teman-teman memaafkan jika ada kesalahan almarhumah. Kita doakan Almarhumah tenang disisi Allah SWT,” tutupnya.(NDS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed