by

Proyek Anggaran Perubahan 2020, Dinas PSDA Mulai Dikerjakan, Kadis Minta Kontraktor Jaga Kualitas

-Daerah-195 views

NASIONALXPOS.CO.ID, CILACAP- Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) Kabupaten Cilacap, H Saeful Hidayat, SIP, ST menyampaikan, kegiatan proyek anggaran perubahan tahun 2020 sudah mulai dikerjakan. Hal tersebut disampaikanya, Rabu (03/11/2020) diruang kerjanya.

Saeful berharap, kegiatan proyek anggaran perubahan yang ada di Dinas PSDA semuanya bisa berjalan lancar, terutama masalah waktu pelaksanaanya yang sangat minim, “sekarang mulai musim penghujan untuk kontraktor harus tetap bisa menyelesaikan pekerjaan dengan sebaik-baiknya, kualitas pekerjaan harus tetap dijaga” tegas Saeful.

Disinggung masalah pengawasan, Saeful mengatakan, terkait dengan pengawasan pelaksanaan proyek, saya sudah berulang kali menegaskan kepada seluruh pengawas baik PPK dan PPTK agar bisa menjalankan tugasnya berpedoman kepada bestek yang ada, pungkasnya.

Kepala Bidang Sungai dan Pantai Dinas PSDA Cilacap, Muhdir, ST

Sementara Kepala Bidang Sungai dan Pantai, Muhdir ST menyampaikan, untuk kegiaatan yang ada di bidang Sungai dan Pantai ada sebanyak 36 paket kegiatan.

“Saat ini sudah mulai dilaksanakan semuanya, dan kegiatan tersebut merupakan proyek Penunjukan Langsung (Juksung), ” terang Muhdir.

Muhdir juga berpesan kepada kontraktor agar bisa melaksanakan pekerjaanya dengan baik, dan harus mengikiti bestek yang sudah ditentukan.

Kepala Bidang Irigasi dan Air Baku Dinas PSDA Cilacap, Darwoko, ST

Ditempat yang sama, Kepala Bidang Irigasi dan Air Baku, Darwoko, ST juga menyampaikan banyaknya jumlah kegiatan di bidangnya sebanyak 63 paket semuanya penunjukan langsung.

“Dikami ada sebanyak 63 paket kegiatan yang tersebar di beberapa UPTD se- Kabupaten Cilacap dan saat ini juga sudah mulai dikerjakan, ” terang Darwoko.

Harapan kami selaku PPK tentunya dalam proyek anggaran perubahan ini, kontraktor harus memperhatika lama jangka waktu pelaksanaan, dan yang paling utama kualitas pekerjaan harus tetap dijaga, tambah Darwoko. (Junaedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed